search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Seorang Pria Bunuh Kucing, Katanya Untuk Dimakan
Senin, 12 Juli 2021, 13:20 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Seorang Pria Bunuh Kucing, Katanya Untuk Dimakan

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Beredar sebuah video yang memperlihatkan seorang pria diduga membunuh kucing menghebohkan jagat media sosial. Pasalnya pria ini diduga membunuh kucing untuk dimakan.

Peristiwa yang terekam dan diunggah pertama kali oleh akun instagram @rumahsinggahclow, Minggu (11/07/2021). Terlihat seorang pria yang mengenakan koas berwarna hijau tengah membunuh seekor kucing bercorak hitam putih.

Selain itu, pria ini juga mempreteli kulit kucing, diduga daging kucing tersebut untuk dimakan. Padahal kucing adalah hewan peliharaan yang dilarang keras untuk dibunuh apalagi dikonsumsi.

"Bantu Di Share yah biar sampai ke Pihak Berwajib. Terjadi lagi Kucing di Bunuh dan di makan. Apa Hukum Di negara ini terlalu lemah," ucap keterangan tertulis akun tersebut.

Dalam keterangan tertulis akun ini menyebutkan kejadian memilukan itu terjadi di Kota Purwodadi, Jawa Tengah. Akun ini juga mengutuk keras perilaku pria yang membunuh kucing tersebut.

"Harus hati-hati banyak orang yang menjual daging kucing entah dicampur dengan daging lain atau memang ada unsur lain," jelasnya.

Lebih lanjut, akun ini pun tak segan untuk mengusut kasus tersebut dan akan melapor kepada pihak berwajib setelah PPKM Darurat selesai.

"Tim CLOW Jateng di wakili mbak Hening, akan mengusut kasus ini dan saya punya akan turun tangan jika PPKM sudah selesai. Tolong Bapak Kapolres Purwadadi bantu usut kasus ini," harap akun tersebut.

Sontak saja unggahan video itu langsung dibanjiri oleh warganet. Tak sedikit dari mereka khususnya para pecinta kucing merasa geram atas perilaku pria tersebut.

"Kadang manusia begini lebih hina daripada binatang sesungguhnya," ucap akun @ie_0505.

"Apa di Indonesia sudah kekurangan daging sampe kucing jg dimakan, ya Allah segitu rakusnya manusia," ujar akun @missanelin.

"Sakit hati liatnya,,, cari itu manusia iblis!!! Hrs ditindak," sahut akun @mariasoepomo.

"Usut sampai tuntas, jangan kasih lolos pelakunya," timpal akun @herisetiawan2141.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami