search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Viral Penampakan Diduga Bola Api Terbang
Jumat, 23 Juli 2021, 12:25 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Penampakan Diduga Bola Api Terbang

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Sebuah video yang memperlihatkan penampakan menyerupai bola api terbang, viral di media sosial. Hingga kini, belum diketahui kebenaran akan bola api tersebut.

Video tersebut diunggah oleh akun instagram @berita_bojonegoro2. "Tulung cah indihome iku ditrawang Lokasi Desa Sumuragung Sumberrejo," tulis caption pada unggahan tersebut

Di dalam video terlihat suasana saat malam hari. Kemudian dari kejauhan nampak cahaya berwarna merah berbentuk bulat yang terbang dari sisi kanan kemudian menuju ke sisi kiri bawah.

Tak berselang lama, cahaya tersebut menghilang. Sejumlah warga yang ada di dalam video tersebut pun tak mengetahui apa sebenarnya benda yang menyala dan berputar-putar tersebut.

Peristiwa tersebut diketahui terjadi di Desa Sumuragung, Sumberrejo, Bojonegoro, Jawa Timur. Dilansir dari berbagai sumber, penampakan bola api terbang kerap dikaitkan dengan adanya santet.

Unggahan tersebut pun mendapat beragam komentar dari warganet. Tak sedikit yang menganggap hal itu sebagai lelucon. "La wong obong obong sate ngono Lo sek takok," ujar @bagus.adiw.

"Nek aku y malah tak parani,, tak guyang banyu..," kata @musyafka_abdul. "Wong lagi bakar bakar sate daging kurban," imbuh @dutaika.

"Fire ball ," kata @fyalud_.

"Aku yo pernah ruh kyo iku.," kata @moch_nasrul22.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami