search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Viral Wisata Kemah Tepi Sungai
Minggu, 1 Agustus 2021, 17:35 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Wisata Kemah Tepi Sungai

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Momen liburan mungkin jadi salah satu hal yang dinanti banyak orang saat ini. Jika kamu tengah menyusun rencana berlibur begitu PPKM selesai, ada lokasi wisata baru yang lagi hits, nih!

Wisata baru ini cocok bagi kamu yang gemar wisata alam. Adalah wisata camping atau berkemah di tepi sungai dengan atap pepohonan yang bisa jadi pilihan berlibur yang tepat.

Viral di TikTok, sebuah video yang memamerkan tempat wisata bernama Pineus Tilu Riverside Camping. Lokasinya ada di Pangalengan, Bandung, Jawa Barat.

Tak perlu repot membawa tenda, wisata Pineus Tilu telah menyediakan tenda yang cukup untuk 4-6 orang.

Di dalam tenda telah disediakan bantal dan kantong tidur juga. Tempatnya yang cukup luas, bisa kamu manfaatkan juga untuk memasak BBQ juga, lho!

Tempat berkemah tersebut bahkan juga menyediakan fasilitas kamar mandi dengan air panas. Jadi, ga perlu khawatir kedingin, deh.

Jangan takut ponsel kehabisan baterai jadi gak bisa posting di media sosial, Pineus Pilu juga menyediakan area untuk charge elektronik.

Dikutip dari Instagram resmi Pinues Pilu, seluruh akhir pekan di bulan Agustus sudah penuh dipesan. Tersisa kuota hanya untuk hari kerja yang sudah terisi 60-70 persen. 

"Artinya tinggal 30-an lagi yang kosong. So, buruan kalau memang sudah memastikan tanggalnya dan deck position-nya," tertulis pada salah satu unggahan Instagram Pinues Pilu.

Tentu ada perbedaan harga antara pesan untuk akhir pekan atau saat hari kerja. Tapi, jika pergi bersama keluarga, rata-rata per orang sebenarnya cukup membayar sekitar 100 ribuan.(sumber: suara.com) 
 

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami