search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Aksi Seorang Pemuda Melakukan Uji Kejujuran Pria Bertato
Kamis, 12 Agustus 2021, 11:50 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Aksi Seorang Pemuda Melakukan Uji Kejujuran Pria Bertato

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Sebuah video yang memperlihatkan aksi seorang pemuda melakukan uji kejujuran pada pria bertato yang disebut-sebut sebagai mantan preman viral di media sosial.

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @insta.nyinyir, Rabu (11/8/2021) tampak seorang pemuda menitipkan motor pada pria bertato.

Pria tersebut dengan senang hati membantu si pemuda menjaga motornya untuk ditinggal pergi. Pemuda tersebut lantas menyerahkan kunci motor kepada pria bertato.

Tak lama kemudian, datang pemuda lain ke rumah pria bertato tersebut, ia mengaku sebagai teman dari si pemilik motor dan hendak meminjam motor tersebut. Pria bertato yang merasa diserahi tugas untuk menjaga motor tak serta merta mengizinkan pemuda tadi membawa motor tersebut.

Ia sempat meminta pemuda tersebut untuk menghubungi si pemilik motor. Belum sempat dihubungi, si pemilik motor pun kembali. Ia meminta temannya untuk menggunakan motornya yang lain karena motor yang dititipkan itu sekarang sudah jadi kepunyaan pria bertato.

Pria tersebut dinilai amanah saat diminta menjaga sepeda motor, sehingga layak untuk diberi hadiah. Bahagia mendapat sepeda motor, pria tersebut langsung sujud syukur sambil mengucap takbir. Ia mengaku sepeda motor itu akan diberikan kepada anak sebagai hadiah.

"Alhamdulillah ini hadiah buat anak saya, hadiah dari Allah lewat mas Hasan," ujar pria bertato itu.

Melihat video tersebut, para warganet lantas menuliskan beragam komentar. Sebagian besar dari mereka mengaku terharu dengan apa yang diperlihatkan dalam video tersebut.

"Beliau mantan preman kalau ga salah.. Aktif di masjid Jogokariyan Yogyakarta... respect," tulis salah seorang warganet.

"Jangan lihat dari tatonya tapi dengarlah ucapannya selalu menyebut nama Allah," tulis warganet lainnya.

"Lebih ke tanggung jawab sih," sahut warganet lain.

"Yang tatoan ini pernah lihat ngaji sama Gus Miftah," komentar salah seorang warganet.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami