search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Viral Siswa Gelar Lomba Tarik Tambang Online
Sabtu, 14 Agustus 2021, 11:25 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Siswa Gelar Lomba Tarik Tambang Online

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Momen peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia biasanya diisi dengan sejumlah perlombaan. Lomba yang digelar pada saat 17 Agustus biasanya semakin menambah semarak momen perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia.

Perlombaan biasanya digelar di sekolah sampai lingkungan rumah. Namun, perayaan 17 Agustus kali ini harus berbeda dari tahun sebelumnya. Pada perayaan kali ini, siswa harus melakukan perlombaan secara online. Hal ini dilakukan lantaran pandemi Covid-19 di Indonesia.

Sebuah ide kreatif muncul dari OSIS SMA Negeri 3 Kabupaten Tangerang. Mereka menyelenggarakan lomba tarik tambang secara online. Perlombaan yang digelar secara online itupun viral dan mencuri perhatian warganet.

Tarik Tambang Online

Melalui akun Instagram @osistrikabta, mereka menyelenggarakan perlombaan tarik tambang antar kelas yang dilakukan secara online.

Mereka tampak menggunakan media sosial untuk tetap menyelenggarakan momen 17 Agustus. Dalam Instagram story, mereka menyelenggarakan lomba tarik tambang dengan sistem voting.

Kelas yang mendapatkan voting terbanyak akan memenangkan lomba tarik tambang itu. Setiap kelas nantinya akan diadu satu sama lain sehingga menghasilkan voting yang tertinggi.

Diketahui, voting lomba tarik tambang online akan berakhir pada pukul 00.00 WIB. Pemberi voting boleh memilih kelas yang ingin dipilih. Nantinya akan ada tiga kelas dengan vote terbanyak yang akan menjadi pemenang.

Komentar Warganet

Perlombaan tarik tambang secara online itu membuat warganet penasaran. Mereka ikut memberikan tanggapannya.

"Kreatif sih," balas warganet.

"Mana seru nggak ada yang gendut di ujung buat pertahanan," kata warganet.

"Beruntung banget gue bisa main tarik tambang online," timpal warganet.

"Akhirnya tarik tambang buat kaum rebahan terwujud," komentar warganet lain.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami