search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Viral Wanita Selalu Kehilangan Celana Dalam Saat Dijemur
Sabtu, 21 Agustus 2021, 15:50 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Wanita Selalu Kehilangan Celana Dalam Saat Dijemur

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Beredar video memperlihatkan cerita wanita yang sering kehilangan celana dalam saat dijemur di kos. Video tersebut viral. Dalam video itu diceritakan penghuni kos mengaku sering kehilangan celana dalam saat dijemur.

Awalnya mereka mengira celana dalam yang dijemur hilang lantaran tertiup angin. Hingga akhirnya mereka mengetahui pelaku pencuri celana dalam yang dijemur di kos. Pelaku tersebut ternyata seorang pria yang bekerja di kos-kosan itu.

Kronologi

Diceritakan dalam video yang diunggah, wanita itu mengaku mengalami kejadian aneh setiap menjemur celana dalam di kos. Beberapa penghuni kos wanita rupanya mengalami hal serupa. Mereka mengeluh selalu kehilangan celana dalam saat dijemur.

"Tragedi di kosku. Anak kos yang cewek setiap menjemur pasti selalu kehilangan celana dalam," tulisnya dalam keterangan video itu.

Dalam video tersebut, terdapat celana dalam yang dikumpulkan di satu kotak kardus besar. Rupanya, celana dalam dicuri dan dikumpulkan dalam kardus itu. Awalnya penghuni kos mengira celana dalam hilang karena terbang terbawa angin kencang.

Kemudian, penghuni kos juga telah memberikan jepitan di setiap jemuran. Namun, celana dalam yang dijemur juga tetap hilang. Hingga akhirnya mereka mengetahui pelaku yang mencuri celana dalam dijemuran kos. Usut punya usut, pelaku pencuri celana dalam tersebut ialah penjaga yang bekerja di kos tersebut.

"Awalnya kami kira dihembus angin jadi hilang, tapi makin lama kami mikir kalau diikat nggak mungkin bisa terbang," jelasnya.

"Dan nggak disangka, bapak yang kerja di kos kami pelaku dari semuanya," lanjutnya.

Komentar Warganet

Video unggahan tersebut langsung mencuri perhatian warganet. Mereka ikut memberikan komentarnya.

Wajah pelaku pencurian celana dalam itu langsung disorot warganet.

"Wajahnya pelaku mirip kayak ayah saya," balas warganet.

"Dari mukanya terlihat si bapak sangat bangga," komentar warganet.

"Banyak loh yang punya penyakit kayak gitu tetangga gue masih kecil suka banget nyuri celana dalam pas ketemu udah dapat dua karung dipakai buat masturbasi," ujar warganet.

"Buat apa coba, mau dijual lagi apa gimana," kata warganet lain.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami