search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Festival Seks Picu Penularan Covid-19, 100 Orang Terinfeksi
Sabtu, 21 Agustus 2021, 16:35 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Festival Seks Picu Penularan Covid-19, 100 Orang Terinfeksi

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Sebuah festival seks di Swedia yang disebut 'Tantra' memicu penularan Covid-19. Sekitar 100 orang dinyatakan positif setelah mengikuti pesta dewasa itu. Tantra di Angsbacka 2021 adalah minggu "khusus yang didedikasikan untuk pasangan melalui lokakarya transformasional, musik, tarian, seksualitas sadar dan pertemuan dari hati".

Polisi sedang menyelidiki acara berperingkat X untuk melihat apakah penyelenggara membuat pengunjung festival berisiko terinfeksi virus corona. Menyadur The Sun Sabtu (21/08), lebih dari 100 orang dinyatakan positif corona setelah menghadiri festival di luar Molkom di daerah Varmland, lapor Aftonbladet.

Polisi dipanggil oleh warga yang marah karena khawatir festival itu membahayakan bagi kesehatan orang lain. Petugas memperingatkan penyelenggara jika terbukti bersalah karena kelalaian, mereka dapat didenda atau dikurung hingga dua tahun.

Itu terjadi ketika kasus Covid-19 tengah melonjak di kota-kota utama Swedia dengan varian Delta yang lebih menular. Tantra tahun ini di Angsbacka sudah dipesan penuh dengan penyelenggara mengatakan bangga untuk terus membagikan keajaiban selama pandemi.

Situs web acara menambahkan acara yang sama pada tahun lalu 'secara ajaib' tidak memiliki satu kasus Covid-19 sepanjang musim panas.

"Dengan mematuhi kesepakatan bersama, kami menciptakan ruang aman sebanyak mungkin untuk menjelajahi kekayaan bulan-bulan musim panas yang indah bersama-sama."

Namun, setelah lebih dari 100 orang dinyatakan positif, pimpinan acara meminta maaf kepada warga sekitar. Bisnis dan penduduk setempat sangat marah ketika wabah itu memicu Norwegia untuk mengunci perbatasan dengan Varmland dan memukul perdagangan juga perjalanan.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami