search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Viral Curhat Wanita Gelisah Sering Diintip Saat Mandi
Selasa, 24 Agustus 2021, 13:15 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Curhat Wanita Gelisah Sering Diintip Saat Mandi

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Sebuah video yang memperlihatkan dua wanita gelisah karena tembok kamar mandi mereka dibor oleh seseorang viral di media sosial. Dalam video yang diunggah oleh sebuah akun TikTok, Minggu (22/8/2021) dua wanita tersebut memperlihatkan sebuah lubang berukuran biji kelereng yang terdapat di salah satu sisi dinding kamar mandi.

Mereka menyebut lubang itu ada karena seseorang dengan sengaja mengebor tembok untuk mengintip orang yang mandi di kamar mandi tersebut. "Ini lho bu, dibolongin kamar mandinya, ada yang ngebor, saya tambal pakai solasi bolong lagi," ujar salah satu wanita.

"Diintai kita mandi nih," sahut lainnya. Dalam video, tampak kedua wanita tersebut merusaha menambal lubang di tembok kamar mandi untuk kesekian kalinya. 

Sebelumnya sudah sempat ditambal dengan perekat, namun sayangnya tembok itu kembali dilubangi. Pada video selanjutnya, kedua wanita tersebut menyadari keberadaan orang di balik tembok, mereka pun bergegas untuk melihat namun tak menemukan siapa pun.

Melihat video tersebut, para warganet lantas menuliskan beragam komentar. Sebagian besar dari mereka menyampaikan saran agar kedua wanita tersebut menjebak pelaku. Ketika salah seorang dari mereka mandi, satu orang lainnya bersiap mengintai siapa yang ada di balik tembok itu.

"Jebak saja, yang satu mandi yang satu lagi nunggu, pas ada yang ngintip colok matanya," komentar salah seorang warganet.

"Jangan ditutup, diintai saja, satu pura-pura mandi, terus satunya lagi siap merekam pelaku pengintip," sahut warganet lain.

"Jebak. Pas mandi ditemenin, yang satu nyemprot pakai piloks, jadi ketahuan siapa yang ngintip," komentar warganet lain.

"Aku pernah kaya gitu, pelakunya bocil," tulis salah satu warganet.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami