search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Wanita Tewas di Villa, Sempat Minta Tidak Dibangunkan Saat Libur
Senin, 6 September 2021, 16:20 WITA Follow
image

beritabali/ist/Minta Tidak Dibangunkan Saat Libur, Korban Ditemukan Tewas.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Warga menemukan seorang wanita asal Flores NTT bernama Kristina Deh Ngai (24) ditemukan tak bernyawa di sebuah villa di kawasan Jalan Raya Anyar Kuta Utara Badung, pada Senin 6 Agustus 2021 sekitar pukul 06.30 WITA. 

Polisi masih menyelidiki kasus tersebut karena tidak ditemukan luka-luka di sekujur tubuhnya. 

Kristina ditemukan kali pertama oleh saksi Nunung Nurhayati dan Satuki. Dari keterangan dua saksi, Kristina sempat meminta agar jangan dibangunkan pada hari Sabtu dan Minggu karena sedang libur

Para saksi juga menerangkan mereka ketemu dengan korban pada Sabtu, 4 Agustus 2021 sekitar pukul 19.30 WITA. Selanjutnya pada Minggu, 5 Agustus 2021 saksi berada di Villa sejak pukul 06.30 WITA hingga pukul 19.30 WITA. 

"Saksi mengatakan sejak pagi itu tidak melihat korban keluar kamar karena awalnya sempat diberitahu libur," beber Kanit Reskrim Polsek Kuta Utara Iptu Made Purwantara. 

Keesokan harinya Senin 6 Agustus 2021 pagi, saksi Nunung diberitahu oleh saksi Satuki bahwasanya korban tidak pernah keluar dari kamar. Bahkan sudah dipanggil panggil tapi tidak ada respon dari korban. 

"Kedua saksi curiga dan mencongkel jendela kamar," ungkapnya. 

Setelah jendela berhasil dibuka kedua saksi terkejut melihat korban tak bernyawa di kamar tidur dengan posisi badan telungkup dan mengenakan pakaian tidur. Penemuan itu dilaporkan saksi ke pemilik vila dan diteruskan ke Polsek Kuta Utara. 

"Jenazah sudah dievakuasi ke rumah sakit dan penyebab kematian masih diselidiki," terang Iptu Mae Purwantara.

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami