search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
"Traffic Light" Simpang Empat Kecicang Rusak, Ini Antisipasinya
Selasa, 7 September 2021, 23:05 WITA Follow
image

beritabali/ist/

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KARANGASEM.

Dinas Perhubungan Kabupaten Karangasem memasang pengumuman berupa tulisan pemberitahuan bagi para pengguna jalan agar berhati-hati saat melintas di Simpang Empat Kecicang, Bebandem, Karangasem. 

Pemasangan pemberitahuan tersebut dilakulan untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan menyusul rusaknya lampu lalu lintas atau traffic light yang ada di Simpang Empat Kecicang sejak 3 September 2021 lalu. 

"Ya lampu traffic Light di Simpang Empat Kecicang pada karena ada komponen yang rusak sejak beberapa hari lalu, hari ini kita memasang banner pemberitahuan kepada pengguna jalan agar berhati - hati saat melintas," kata Kadishub Karangasem, Ida Bagus Suastika saat dihubungi Selasa (07/09/2021).

Terkait dengan kerusakan tersebut, Dishub Karangasem sendiri sudah langsung berkoordinasi dengan pihak rekanan agar bisa segera dilakukan perbaikan. Hanya saja teknisi dari pihak rekanan masih berada di luar kota sehingga proses perbaikan belum bisa segera dilakukan. 

"Kita sudah langsung datangkan pihak rekanan, ternyata untuk perbaikannya dibutuhkan teknisi khusus dimana saat ini katanya masih di luar kota, kita berharap bisa secepatnya bisa diperbaiki," tandas Suastika.

Reporter: bbn/krs



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami