search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Viral Wanita Histeris di Minimarket Sampai Berkata Kasar
Senin, 4 Oktober 2021, 12:05 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Wanita Histeris di Minimarket Sampai Berkata Kasar

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Aksi seorang wanita marah-marah sampai berteriak histeris di sebuah minimarket viral di media sosial. Dalam video yang diunggah oleh akun TikTok @agoes_le, Minggu (3/10/2021) tampak seorang wanita sedang marah-marah pada pegawai minimarket.

Wanita tersebut tampak histeris hingga mengeluarkan kata-kata kasar pada kasir yang sedang bertugas.

Alasan marah-marah

Dalam kolom deskripsi video tersebut, dijelaskan bahwa wanita tersebut menolak dipanggil dengan sebutan oma. Oleh sebab itu dia protes dan marah-marah karena tak terima.

"Oma ini nggak mau dipanggil Oma," tulis akun tersebut.

Wanita tersebut lantas berteriak pada dua pegawai minimarket yang sedang bertugas. Ia bahkan berkata kasar karena tak terima dipanggil oma.

"Saya kelihatan seperti oma? Babi lu ya. Saya kelihatan seperti oma? Kenapa? Kenapa? Kenapa?" ujar wanita itu sambil berteriak.

"Emang saya kelihatan seperti oma? Ha? Buta kamu ya? Maaf maaf," teriaknya lagi.

Tanggapan warganet

Melihat video tersebut, para warganet lantas menuliskan beragam komentar. Beberapa dari mereka menilai bahwa wanita tersebut memiliki gangguan kesehatan mental.

Ada juga yang mengambil pelajaran lebih baik memanggil orang asing dengan sebutan bapak atau ibu saja.

"Pertama ibunya ada masalah lain, kedua pelajaran untuk semua agar memanggil 'ibu dan bapak' saja, itu juga aturan dalam berbahasa Indonesia yang baik," komentar salah seorang warganet.

"Siapapun tolong panggil orang lain cukup ibu/bapak, selain menghindari masalah, di Indonesia itu panggilan hormat buat orang yang nggak kita kenal," ujar warganet lain.

"Mungkin dia belum menikah jadi perasaannya masih ABG guys," tulis salah satu warganet.

"Manggil ibu, kakak, atau mbak udah cukup kok biar nggak tersinggung yang dipanggil, kadang panggilan yang salah mereka anggap itu ejekan buat mereka," ujar warganet lain.

"Kayaknya gangguan deh," tulis salah satu warganet.

"Kadang manusia itu ada yang menolak tua jadi kalau ada yang manggil seperti itu kadang tersinggung," ujar warganet lain.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami