search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Aksi Wanita Keluar dari Mobil Jemput Kekasih Berujung Tragis
Selasa, 5 Oktober 2021, 19:10 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Aksi Wanita Keluar dari Mobil Jemput Kekasih Berujung Tragis

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Ketika menjemput kekasih, pastinya momen romantis lah yang diinginkan. Terkadang harapan manis tersebut gagal terwujud karena beberapa faktor.

Salah satunya terlihat dalam sebuah unggahan akun TikTok @tri_wahyuni96. Pada video terkait, terlihat sosok wanita buru-buru keluar dari mobil menjemput pria yang diduga kekasihnya.

Wanita tersebut tampak girang ketika melihat kekasihnya. Ia spontan membuka pintu mobil dan berlari menuju ke arah kekasihnya.

Niatnya ingin romantis, tapi malah berujung tragis. Tak disangka, si wanita justru tidak mendapatkan pelukan hangat dari kekasih. Dia terpeleset saat hendak memeluk sang kekasih. Si pria juga ikut terjatuh ketika hendak memeluknya.

Tak lama, si pria bergegas bangkit dan membantu wanita tersebut berdiri. Keduanya kemudian berpelukan erat dan terlihat romantis meskipun sempat terjadi insiden tragis.

Video ini pun mengundang reaksi dari warganet di kolom komentar. Banyak yang kaget melihat apa yang terjadi di video tersebut.

"Sakitnya nggak seberapa tetapi malu sampai tujuh turunan," tulis seorang warganet di kolom komentar.

"Niatnya mau uwu tapi juga buat malu," komentar warganet lain.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami