search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Penyebab Kematian Kadek Sepi Masih Misteri
Kamis, 7 Oktober 2021, 17:10 WITA Follow
image

beritabali/ist/Penyebab Kematian Kadek Sepi Masih Misteri.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KARANGASEM.

Dua hari setelah diotopsi, penyebab kematian Kadek Sepi, bocah 13 tahun asal Banjar Dinas Babakan, Desa Purwakerti, Abang, Karangasem masih menjadi misteri. 

Hingga saat ini, Kamis (07/10/2021) dari pihak Polres Karangasem belum memberikan keterangan secara resmi terkait hasil otopsi yang telah dilaksanakan pada Selasa, (05/10/2021) tersebut. 

Beberapa kali media ini sempat menghubungi Kapolres Karangasem, AKBP. Ricko A.A Taruna via sambungan telepon untuk menanyakan kapan hasil otopsi jenazah Kadek Sepi akan dikeluarkan, baik Kapolres maupun Kasat Reskrim Polres Karangasem, AKP. Haris Stiyanto belum bisa dikonfirmasi lebih jauh. 

Kapolres Karangasem sempat menjawab panggilan telepon, hanya saja sejauh ini belum bisa dimintai informasi lebih lanjut terkait hasil otopsi tersebut. Saat dikonfirmasi, Kapolres Karangasem hanya mengatakan bahwa saat ini dirinya sedang mengikuti rapat.

"Tunggu sebentar saya masih rapat," ujarnya singkat via sambungan telepon.

Sebelumnya, pada Rabu, (06/10/2021) AKBP. Ricko mengatakan bahwa pihaknya juga masih menunggu dan belum mengetahui kapan hasil otopsi tersebut akan turun. 

Sementara itu, selaku pendamping hukum dari pihak pelapor, I Nyoman Suparni juga mengaku masih menunggu hasil otopsi jenazah Kadek Sepi. Ia berharap, hasil otopsi secepatnya bisa keluar, agar bisa dipastikan statusnya, apakah nantinya ada indikasi mengarah ke tindakan KDRT atau tidak, sehingga aparat terkait bisa menindaklanjutinya. 

"Kita belum tahu kapan akan keluar hasilnya, kita masih menunggu, kita percayakan saja kepada aparat," kata Suparni saat dihubungi media ini.

Reporter: bbn/krs



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami