search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
2 Anggota Geng Narkoba Tewas Ditembak di Tepi Pantai
Jumat, 5 November 2021, 12:55 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/2 Anggota Geng Narkoba Tewas Ditembak di Tepi Pantai

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Pihak berwenang melaporkan dua tersangka anggota geng narkoba tewas dalam baku tembak di tepi pantai dekat resort Cancun di Meksiko pada Kamis (4/11/2021).

Mengutip Reuters, Jumat (5/11/2021), kantor jaksa agung di negara bagian Quintana Roo mengatakan gangster saling bertikai di pantai Bahia Petempich, daerah Puerto Morelos dan dua orang tewas dalam insiden tersebut.

Polisi mengatakan sebelumnya bahwa terlihat sekelompok pria bersenjata membawa senapan panjang di area hotel Pantai Azul.

Seorang pejabat senior negara bagian tersebut mengatakan sekelompok pria bersenjata tiba dengan perahu untuk mengejar orang-orang yang ditargetkan untuk dibunuh yang akhirnya menewaskan dua orang tersebut.

Kantor jaksa agung mengatakan di Twitter bahwa tidak ada cedera serius lainnya. Turis yang khawatir mengunggah tweet bahwa tembakan dilepaskan di sebuah resor Cancun, di mana staf menyuruh mereka bersembunyi.

Pengguna Twitter Mike Sington mengatakan kepada Reuters bahwa dia berlindung dengan tamu lain di hotel. Tamu-tamu lain mengatakan kepadanya bahwa mereka mendengar suara tembakan dan seorang pria bersenjata berada di pantai.

"Bersembunyi di kegelapan sekarang. Diberitahu (bahwa) penembak aktif berada di (area) properti. Paramedis ada di sini," kata Sington.

Sington kemudian mengirim tweet bahwa para tamu akhirnya dibawa keluar dari persembunyian dan dibawa ke lobi, di mana mereka menangis dan saling berpelukan.

Jaringan televisi lokal Milenio melaporkan setidaknya satu turis yang berada di area tersebut dirawat karena mengalami cedera di kepala.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami