search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Polisi Antipasi Kriminalitas di Wilayah Kuta
Senin, 22 November 2021, 19:25 WITA Follow
image

beritabali/ist/Polisi Antipasi Kriminalitas di Wilayah Kuta.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Untuk menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kuta Utara, Polsek Kuta Utara meningkatkan kring serse

Kring serse dipimpin Panit 1 Reskrim Polsek Kuta Utara Ipda Agie Dwisetio Putra memantau ramainya mobilitas pengunjung Bar, Restaurant, Cafe, Swalayan dan Obyek wisata di wilayah Kecamatan Kuta Utara, pada Minggu 21 November 2021 sekitar pukul 21.00 WITA. Kegiatan ini guna mengantisipasi tindak kejahatan jalanan. 

Selain pemantauan Kring Serse, Tim Opsnal Polsek Kuta Utara juga aktif  membantu upaya Pemerintah mengingatkan kepada warga yang berkerumun agar tetap menerapkan Protokol Kesehatan (prokes).

Dijelaskan Ipda Angie, kegiatan ini berlangsung di Jalan Tanah Barak, Jalan Nelayan dan Jalan Shortcut Canggu. Mengingat lokasi tersebut cukup rawan terjadinya aksi kejahatan

"Kami selalu bersinergi dengan Unit lain yang melaksanakan piket terutama patroli Samapta agar setiap  penanganan kejadian  di lapangan lebih efektif dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat," tegasnya. 

"Kita giatkan pemantauan malam hari terutama di tempat tempat ramainya kunjungan masyarakat sebagai upaya antisipasi tindak kriminal seperti aksi curanmor, curas, dan curat," tutupnya.

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami