search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Viral Pria Ngaku Sebagai Dewa Berwujud Manusia
Selasa, 23 November 2021, 16:20 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Pria Ngaku Sebagai Dewa Berwujud Manusia

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Seorang pria yang mengaku-ngaku sebagai dewa berwujud manusia telah menggegerkan publik. Pasalnya, ia sampai nekat menantang Presiden Joko Widodo atau Jokowi untuk adu nyawa.

Video pengakuan pria itu dibagikan oleh akun Twitter @emile_guys. Hingga berita ini dipublikasikan, video sedikitnya telah disaksikan 920 ribu kali.

"Dewa berwujud manusia pengen terkenal," tulis akun ini sebagai keterangan Twitter.

Pria ini mengaku dirinya adalah dewa berwujud manusia. Ia kemudian berniat memperingatkan masyarakat jika Jokowi tidak pantas menjadi presiden.

"Saya adalah dewa berwujud manusia. Dan saya bilang sama kamu, Jokowi enggak pantes jadi presiden. Dia biang keladinya kerusuhan ini," kata pria tersebut dalam video.

Menurutnya, Presiden Jokowi tidak bisa mengurus negara dan menangani pandemi virus corona. Ia bahkan menyebut orang nomor satu di Indonesia itu hanya bisa korupsi.

"Dia protokolnya, protokol apaan itu? Kerjaannya apa dia? Hah? Ngurus negara gak bisa. Ngurus covid gak bisa. Korupsi aja bisa. Siapa dia? Semua orang se-Indonesia benci sama dia. Gak tahu diri dia, gak mau turun juga," kritik pria ini.

Pria ini lantas membandingkan pencapaian Jokowi dengan dirinya. Ia mengakui merupakan mantan atlet yang sudah mendapatkan beragam medali sepanjang hidupnya.

"Eh, gua bilang sama lu ya, gue 14 tahun gue juara renang. Dapat 2 medali emas, 2 perak, 1 perunggu di Jogja. Umur 15 gua juara catur, gue mengalahkan Grand Master. Umur 37 tahun, gue pensiun muda, tapi pensiun kaya," klaim pria ini.

Tak sampai di situ, pria ini juga membeberkan pendapatannya. Ia mengakui dibayar Rp1 miliar per hari. Ia juga mengatakan dirinya memiliki rumah Rp50 miliar dan kantor di Singapura.

"Pendapatan gue Rp1 miliar per hari. Gue punya rumah Rp50 miliar. Gue punya kantor di Singapura lantai 36, tapi gue enggak kerja, gue main otak. Sampai sekarang gue masih pensiun," lanjutnya.

Terakhir, pria ini menantang Presiden Jokowi untuk adu nyawa jika tidak mau turun dari jabatannya. Ia bahkan memintar agar videonya ini disebarluaskan di Indonesia dan tidak takut jika dilaporkan polisi.

"Sebar luaskan se-Indonesia, laporin polisi, gue mau terkenal, Jokowi harus turun, enggak pantes dia," tantang pria ini.

"Satu minggu gue kasih lu waktu, minta maaf sama gue, gue jadiin sekutu. Kalau enggak adu nyawa sama gua. Terimakasih," pungkasnya.

Sontak, pengakuan pria itu langsung dibanjiri komentar kocak warganet. Mereka ramai memberikan sindiran dan hanya ngakak karena menilai pria tersebut hanya membual saja.

"Dear mimin @bpkri, tolong bapak ini dicek pajaknya," sahut warganet.

"Gendeng anyaran, gendenge gak profesional," celutuk warganet.

"Wah cari penyakit ini orang. Ntar kalau diciduk kaing kaing," komentar warganet.

"Habis makan buah kecubung," sindir warganet.

"Ini pasti dewa judi, yang mulai terusik bisnisnya karena kebijakan pemerintah. Kalau ada suatu bisnis yang terganggu karena kebijakan presiden, itu dapat dipastikan bisnisnya banyak merugikan instansi dan masyarakat, CATAT itu," tulis warganet.

"Dewa judi kalah malah jadi dewa mabok," timpal lainnya.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami