search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Toko Jam Tangan Dibobol Maling, 20 Arloji Mewah Raib
Selasa, 23 November 2021, 17:15 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Toko Jam Tangan Dibobol Maling, 20 Arloji Mewah Raib

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Sebuah toko jam tangan branded di kota Minami, Osaka kebobolan maling. Kaca etalase toko itu dihancurkan dan 20 arloji mewah raib digondol maling.

Kamera keamanan toko menunjukkan seseorang dengan lampu di kepala yang menghancurkan etalase dan dengan cepat memasukkan arloji ke dalam tas dan kabur.

Sekitar pukul 06:30 pada tanggal 22, sebuah perusahaan keamanan melaporkan kepada polisi bahwa perangkat keamanan mereka mendeteksi keanehan di toko "Homidou 2nd Store" di Shinsaibashisuji, Chuo-ku, Osaka.

Ketika polisi bergegas masuk, bagian dari perangkat yang membuka penutup toko terbakar dan hancur, etalase di toko rusak dan sekitar 20 jam tangan mewah hilang. Jumlah kerugian diperkirakan 15 juta yen.

Bangunan itu adalah toko di sudut pusat kota Minami, Osaka dan menurut polisi, insiden pencurian serupa dengan kerugian sekitar 13 juta yen juga terjadi di toko branded lain di dekatnya pada pertengahan bulan ini.

Polisi sedang menyelidiki toko setelah ditutup, dengan asumsi bahwa seseorang telah menyerbu dan mencurinya.

Ini bukan pencurian pertama di Jepang. Sebelumnya pada 2019, ada warga yang mencuri barang tidak wajar dan terdengar cukup aneh, yaitu ikan seharga ribuan dolar dan rem darurat juga kursi masinis.

Polisi menemukan banyak bukti berupa kabel-kabel terputus serta beberapa sekrup yang sengaja di longgarkan.

Pencuri diduga membuka pintu gerbong kereta dengan alat khusus secara paksa. Tak sedikit warganet yang menduga pelaku sudah memahami betul kereta yang melaju di jalur Tokaido dan Stasiun Shimada.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami