search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Heboh Badut Jalanan Jatuh ke Parit
Rabu, 24 November 2021, 18:15 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Heboh Badut Jalanan Jatuh ke Parit

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Badut jalanan kerap kali kita temui di bebrapa ruas jalan yang kita lewati. Biasanya mereka dengan hebohnya akan menghibur para pengguna jalan untuk mendapatkan sedikit rejeki.

Mereka biasanya mengincar perhatian para keluarga yang melewati mereka. Atau bahkan, mereka akan secara blak-blakkan mekambaikan tangannya kepada anak kecil untuk bisa mendapatkan rejeki dari anak yang mereka lambaikan tangan.

Berbeda dengan badut ini, nasib nahas menimpa dirinya ketika dia berusaha menghibur pengguna jalanan. Saat asik berjoget, badut itu tak sadar bahwa kakinya sudah berada di ujung tepi semen yang sisinya itu dekat parit.

Tak berselang lama, badut itu pun langsung tercebur ke dalam parit, lengkap dengan kostum yang ia kenakan. Beruntungnya, ada sosok teman yang berada di dekatnya. Kemudian membantunya untuk keluar dari parit.

Aksi itu diunggah oleh akun @info_samarinda_. Dari keterangan tulis yang sang admin berikan\, sang admin mendoakan agar badut tersebut bisa mendapatkan rejeki berlebih.

"Badut jalanan ini terjatuh ke got saat mengamen dan joget di pinggir jalan. Semoga dimudahkan rezekinya.," katanya dikutip Rabu (24/11/2021).

Tanggapan warganet

Warganet yang menonton video tersebut ramai memberikan tanggapan. Banyak dari mereka bingung harus prihatin atau tertawa karena apa yang menimpa si badut tersebut.

"Ahahahahahahahha..... paksa bedosa ngetawai dia . Smpe sgitu nya cri duit, tpi mending gini dri pda tukang lap kaca mobil nda jelas...," ujarnya.

"Ya Allah berdosakah aku,lucu sih,sampai ngakak ," terangnya.

"Kasihanya,,mudahan dilancarkan rezekinya," ucapnya.

"Mohon maap min aku ngakak liatnya," jelas warganet lain.

"Astaghfirullah...," sahutnya.

"Ya Allah kalo q ngakak dosa gak sih," ujarnya.

"Ya allah sihannya semoga rezekynya melimpah," sambungnya.

"Semangat yg bang semoga rejeki nya berkah," tandasnya.(sumber: suara.com)
 

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami