search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Wabup Kasta Serahkan Sarana Bola Voli di Getakan
Jumat, 26 November 2021, 19:30 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/Wabup Kasta Serahkan Sarana Bola Voli di Getakan

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KLUNGKUNG.

Wakil Bupati Klungkung, I Made Kasta didampingi Ketua Koni Klungkung, I Wayan Subamia menyerahkan sarana olahraga bola voli kepada Club Voli Putra Bukit di Banjar Sarimerta, Dusun Gunungrata, Desa Getakan, Kecamatan Banjarangkan, Kabupaten Klungkung, Jumat (26/11/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Wabup Kasta berharap fasilitas ini dapat dijaga dan dipergunakan dengan baik untuk menciptakan bibit-bibit atlet bola voli yang bisa berlaga mewakili Klungkung ke tingkat yang lebih tinggi. 

Selain memberikan dukungan sarana bola voli Wabup Kasta juga mengajak generasi muda untuk tetap rajin berolah raga. 

"Jaga dan pergunakan sarana dan prasarana fasilitas alat ini dengan baik. Jaga semangat latihan agar bisa tercipta bibit atlet bola voli yang bisa berlaga mewakili Klungkung ke tingkat yang lebih tinggi," harap Wabup Kasta.

Ketua Koni Klungkung I Wayan Subamia mengatakan sarana alat tersebut berupaa 2 (dua) buah bola Voli Super Gold, 1 (satu) buah net Voli Mitzuda, 6 (enam) buah Jaring lapangan. 

"Semoga dengan pemberian sarana alat olahraga ini para altet bisa lebih aktif dan menambah semangat dalam melaksanakan kegiatan olahraga," Ujar Subamia.
Sementara, Ketua Club Bola Voli Putra Bukit, Kadek Agus Wisnu Ardana mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan. 

"Terimakasih Pemkab Klungkung yang sudah membantu kami. Semoga bantuan ini bisa mingkatkan semangat kami untuk latihan," Ujar Wisnu Ardana.

Reporter: Humas Klungkung



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami