search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Demi Rawat Mantan Istri, Pria Minta Rujuk Usai 2 Tahun Bercerai
Senin, 29 November 2021, 20:10 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Demi Rawat Mantan Istri, Pria Minta Rujuk Usai 2 Tahun Bercerai

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Seorang pria di China rujuk dengan mantan istri setelah mengetahui jika ia menderita sakit parah, bahkan sudah memasuki stadium empat.

Chen Zhenfeng rujuk dengan mantan istrinya, Xie Hongxia, setelah mengetahui jika ia sakit stadium empat.

Perempuan berusia 35 tahun tersebut dinyatakan menderita sakit uremia stadium akhir, hingga menyebabkan ginjalnya berhenti menyaring racun dari urin.

Setelah mengetahui jika istrinya sakit parah, pria dari Henan tersebut meminta agar rujuk dengan mantan istrinya tersebut.

Pria 39 itu mengungkapkan kepada media lokal jika ia ingin rujuk dengan mantan istrinya agar bisa merawatnya secara maksimal.

Menurut laporan 8world, sekitar sembilan tahun yang lalu, Chen Zhenfeng bertemu dengan Xie Hongxia. Keduanya langsung cocok dan dalam beberapa bulan, mereka menikah.

Namun, pernikahan mereka diuji ketika Xie mengalami dua kali keguguran. Hubungan mereka semakin memburuk karena stres hingga menyebabkan perceraian pada 2019.

Selama dua tahun setelah cerai, Chen merenungkan pernikahan mereka dan menghubungi mantan istri untuk menanyakan kondisi kesehatannya.

Saat itulah Chen mengetahui bahwa mantan istrinya menderita uremia dan sedang dirawat di sebuah rumah sakit.

Saat menjenguk, Chen melihat wajah istrinya yang sangat lesu, dan dia kemudian memutuskan untuk meminta rujuk agar bisa merawatnya.

Awalnya Xie sempat menolak lamaran Chen karena dia tidak ingin membebaninya dengan tagihan medis. Namun, Chen mengatakan bahwa dia akan menjaganya sepanjang waktu.

Saat penyakit Xie semakin parah, penglihatannya juga terpengaruh. Dalam sebuah wawancara, dia bahkan tidak dapat membedakan jenis kelamin.

Chen kemudian mengungkapkan akan merawat Xie sekuat tenaganya. "Bahkan jika kamu tidak bisa melihat lagi, aku bisa menjadi matamu," jelas Chen.

"Jangan menangis, saya rela menyerahkan salah satu ginjal saya meskipun itu berarti saya mungkin hidup beberapa tahun lebih singkat dan Anda bisa hidup lebih lama," kata Chen.

Karena kebaikan mantan suaminya tersebut, Xie akhirnya menyerah dan pernikahan pasangan itu dinyatakan rujuk kembali.

"Saya harus bertanggung jawab dan saya akan menemani istri saya selama sisa hidup saya," jelas Chen.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami