search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Evakuasi Pemuda Gantung Diri di Jembatan Tukad Bangkung
Sabtu, 4 Desember 2021, 15:35 WITA Follow
image

beritabali/ist/Evakuasi Pemuda Gantung Diri di Jembatan Tukad Bangkung.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Warga yang melintasi di Jembatan Tukad Bangkung dibuat heboh, lantaran ada sesosok pria bernama Nyoman Trika Daryanta (22) gantung diri di jembatan tersebut, Sabtu (4/12/2021). 

Jenazahnya ditemukan pagi-pagi buta menggelantung dengan tali terikat di tiang jembatan. Kantor Pencarian dan Pertolongan Denpasar (Basarnas Bali) menerima informasi tragis itu sekitar pukul 10.00 WITA. 

"Info kami terima dari Bapak Panca, TRC BPBD Badung yang menginfokan 1 orang pria bunuh diri dan hingga proses evakuasi selesai, belum diketahui identitasnya," terang Gede Darmada, S.E., M.A.P., selaku Kepala Kantor Basarnas Bali. 

Sebanyak 7 orang personel diberangkatkan dari Kantor Basarnas Bali di Jimbaran menuju Jembatan Tukad Bangkung, Desa Pelaga, Kecamatan Perangkat Kabupaten Badung. Tim SAR gabungan yang melaksanakan evakuasi dilengkapi dengan peralatan mountenering. 

Proses evakuasi terhadap pria yang tinggal di Selanbawak itu berlangsung mulai pukul 12.15 WITA dengan menurunkan 1 orang rescue menggunakan tali. 

"Proses evakuasi berjalan lancar, tidak ada kendala di lapangan dan tim SAR gabungan telah mengangkat tubuh korban, ungkapnya. 

Berselang kira-kira 50 menit jenazahnya sudah dibawa ke atas jembatan, selanjutnya dibawa ke Puskesmas Petang dengan Ambulance PMI Kabupaten Badung.  

Dalam operasi SAR turut melibatkan unsur SAR dari Basarnas Bali, Samapta Polda Bali, INAFIS Polres Badung, Polsek Petang dengan 20 orang personel, Banbinsa Desa Plaga dengan 1 orang personel, TRC BPBD Kabupaten Badung, SAI Rescue, PMI Kabupaten Badung, Puskesmas Petang, dan masyarakat setempat. 

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami