search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Gerindra Bali dan Polda Gelar Vaksinasi di Mal
Sabtu, 4 Desember 2021, 17:45 WITA Follow
image

beritabali/ist/Gerindra Bali dan Polda Gelar Vaksinasi di Mal.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Bersinergi bersama Polda Bali, DPD Gerindra Bali menggelar vaksinasi Covid-19 pada Sabtu (4/12) di mal Plaza Renon, Denpasar. 

Antusias warga cukup tinggi untuk datang ke sentra vaksin. Di antara mereka juga terdapat penderita komorbid yang baru pertama divaksin Covid-19 lantaran sebelumnya gagal skrining. 

Merekas senang karena bisa divaksin dan merasa aman dari Covid-19. Ketua DPD Gerindra Provinsi Bali Made Muliawan Arya gembira bila aksi ini bermanfaat bagi masyarakat. 

"Sebelumnya kami gelar yang pertama, dengan sasaran 600 orang. Sekarang yang kedua, cukup banyak yang datang, semoga bermanfaat," ujarnya, yang didampingi Sekretaris DPD Gerindra Bali, Wayan Muntra.

Dia akan tetap mengagendakan vaksinasi pada tahun 2022 mendatang, menyasar daerah-daerah yang capaian vaksinasinya rendah. Program ini juga merupakan instruksi DPP Gerindra, agar medukung program pemerintah. 

"Kami akan petakan daerah mana yang capaiannya masih rendah, akan digelar di sana. Kami ingin aksi ini benar-benar bermanfaat bagi masyarakat," ujarnya.

Selain melayani vaksinasi, kegiatan itu jadi momentum edukasi tentang prokes kepada masyarakat. Para Polisi juga membagikan masker medis secara gratis kepada peserta. 

Kasubdit Kamsel Ditlantas Polda Bali AKBP Sriyati menerangkan, pihaknya mengajak masyarakat untuk taat prokes secara mandiri, tanpa harus diingatkan petugas. Meskipun tambahan Covid-19 relatif landai, edukasi tentang prokes terus digencarkan kepolisian. 

"Kita edukasi ke desa-desa, ke gerai-gerai bagikan masker, edukasi prokes dan edukasi keamanan demi kelancaran aktivitas masyarakat," pungkasnya. 

Reporter: bbn/dps



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami