search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Viral Pria Nekat Sebarkan Video Bercintanya dengan Mantan Istri
Senin, 6 Desember 2021, 10:40 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Pria Nekat Sebarkan Video Bercintanya dengan Mantan Istri

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Viral di media sosial instagram seorang pria berinisial WK yang diduga karena sakit hati ia menyebarkan video bercintanya dengan sang mantan istri. Informasi itu diunggah oleh akun @penajam_terkini.

Dalam keterangan foto yang ia buat, WK merupakan warga asal Samarinda. Karena hal tersebut ia tega melakukan hal tak terpuji itu kepada sang mantan.

"Disinyalir sakit hati, pria di Samarinda sebarkan video bercinta dengan mantan istri," katanya dari keterangan foto yang admin berikan, dikutip Senin (6/12/2021).

Tak hanya itu, informasi tambahan juga diberikan sang admin dalam keterangan tulisnya. Sang admin mengatakan bahwa saat ini si terduga pelaku sudah ditangkap berdasarkan laporan seorang wanita.

"Seorang pria berinisial WK, warga Samarinda dibekuk Unit Eksus dan Jatanras Satreskrim Polresta Samarinda, Jumat (3/12) lalu.

Penangkapan itu berdasarkan laporan seorang wanita yang diduga merupakan mantan istri pria 32 tahun tersebut, dengan tuduhan pelanggaran Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)," jelasnya.

Tanggapan warganet

Unggahan itu pun menarik perhatian warganet untuk berkomentar. Beberapa dari memberikan kalimat sindiran singkat terhadap kasus tersebut.

"Kelewat pintar," ucapnya.

"Hmmm," terangnya singkat.

"Lanjutkan," tandas warganet lain.(sumber: suara.com)
 

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami