search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Viral Kepala Pekon Digerebek Selingkuh
Selasa, 7 Desember 2021, 15:40 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Kepala Pekon Digerebek Selingkuh

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Viral video penggerebekan seorang Kepala Pekon di Pagelaran Pringsewu sedang selingkuh dengan pegawainya. Dalam video yang beredar, Kepala Pekon selingkuh itu digerebek oleh warganya sendiri. 

Warga menggerebek kepala pekon di rumah selingkuhannya di Pagelaran, Pringsewu, pada Senin (6/12/2021) malam. Aksi penggerebekan itu viral di media sosial. 

Diketahui kepala pekon yang digerebek selingkuh ialah Kepala Pekon Karang Sari, Pagelaran, Pringsewu, inisial SO (49). Wanita yang menjadi selingkuhannya inisial KW (33).

Kapolsek Pagelaran Iptu Hasbulloh membenarkan adanya penggerebekan kepala pekon yang sedang selingkuh. Saat ini, baik SO dan KW sedang menjalani pemeriksaan di Mapolsek Pagelaran.

"Iya benar, oknum Kakon di Pagelaran digerebek warga tengah berselingkuh dengan pegawainya. Kami sudah amankan dua orang itu, meski awalnya sempat kesusahan mengevakuasinya karena banyaknya warga di lokasi," kata Iptu Hasbulloh dalam keterangannya.

Namun berkat imbauan dan pendekatan secara humanis yang baik, keduanya berhasil diamankan pihak kepolisian. Sementara terkait perkaranya, polisi memastikan akan segera memproses dan menindaklanjutinya.

"Dalam prosesnya, kami berpegang teguh pada fakta hukum, jika terbukti maka kita proses hukum. Namun jika memang tidak terbukti, maka kami tidak bisa memaksakan untuk memproses keduanya, karena sifatnya masih delik aduan," ujar Iptu Hasbulloh.

Terpisah, Sekretaris Desa (Sekdes) Pekon Karang Sari Dwi Handoko, tidak membantah So dan pegawai kantornya inisial KW digerebek warga di kediaman KW.

"Saat kejadian, suami KW ini tidak ada di rumah, sementara untuk dugaan perselingkuhan itu kami kurang tahu, karena itu sudah menyangkut urusan pribadi," jelas Dwi Handoko.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami