search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Pemangkasan Pegawai Kontrak Pemkab, Ini Kata Bupati Tamba
Sabtu, 11 Desember 2021, 22:40 WITA Follow
image

beritabali/ist/Pemangkasan Pegawai Kontrak Pemkab, Ini Kata Bupati Tamba.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, JEMBRANA.

Pada bulan akhir Desember 2021 masa pegawai kontrak di ruang lingkup Pemkab Kembrana akan berakhir. Bahkan isu pemangkasan mulai beredar sehingga sejumlah pegawai kontrak merasa was-was jika kontrak mereka tidak diperpanjang. 

Saat dikonfirmasi, Bupati Jembrana I Nengah Tamba mengatakan, dalam. Perekrutan pegawai kontrak masa kerja Tahun 2022, akan melalui proses seleksi ulang pegawai kontrak yang lama serta mengetes pegawai kontrak yang baru.

Bupati Tamba juga mengatakan saat jumpa persnya, pihaknya akan melaksanakan tes pegawai kontrak selama 4 hari yang dimulai dari tanggal 15 sampai 18 Desember 2021.

"Pada tanggal 15 sampai tanggal 16 yang mengikuti test adalah pegawai kontrak yang lama. Untuk pegawai kontrak yang baru akan ditest pada tanggal 17 sampai tanggal 18 Desember 2021," terangnya.

Dirinya juga menambahkan, pihaknya dalam hal ini tidak memihak dan bersifat netral. "Sebagai pemimpin daerah, sebelumnya saya menerima anugrah Penghargaan Anugerah Meritokrasi 2021 oleh Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) di Surabaya," terangnya.

Anugrah tersebut, lanjut Tamba, merupakan keterbukaan menjalankan kepemerintahan. "Kita di birokrasi tidak ada dukungan politik, KKN, tidak ada unsur sogok menyogok, itu semua tidak ada. Ini merupakan kebutuhan dari SKPD bukan kebutuhan ASN," ujarnya.

Bupati Tamba menambahkan, selama proses seleksi berlangsung, pihaknya tidak akan mengintervensi. 

"Biar nanti tidak ramai masyarakat di media sosial kita sudah berusaha bertindak adil kepada pegawai kontrak yang lama dan pegawai kontrak yang baru, disini pula tiadak ada manipulasi menguntungkan berbagai pihak," tegasnya.

Reporter: Humas Jembrana



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami