search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Polisi Diduga Bunuh Diri, Sempat Minta Dibelikan Rujak
Sabtu, 11 Desember 2021, 23:15 WITA Follow
image

bbn/ilustrasi/Polisi Diduga Bunuh Diri, Sempat Minta Dibelikan Rujak.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Kematian anggota Polresta Banyuwangi, Bripda FWS (23) anggota masih jadi tanda tanya. Namun, kuat dugaan anggota Satuan Intelkam tersebut meninggal bunuh diri.

Bripda FWS bertempat tinggal di Kelurahan Klatak, Kalipuro, Kabupaten Banyuwangi bersama istri dan seorang anak.

Ketua RT setempat, Sugiharto menuturkan, Bripda FWS pertama kali ditemukan istrinya , persisnya sepulang dari membeli rujak pesanan sang suami tersebut.

FWS ditemukan dalam kondisi tergeletak. Diketahui ada sedikit busa yang keluar dari mulutnya. Warga dikejutkan teriakan histeris dari istri korban dan langsung mendatangi sumber suara.

“Istrinya beli rujak itu ya disuruh korban ini. Tau suaminya meninggal, istrinya langsung minta tolong kepada tetangga. Saya langsung lapor ke Polsek Kalipuro. Tidak lama polisi dari Polresta juga datang," kata Sugiharto seperti diberitakan Suaraindonesia.co.id jejaring Suara.com, Sabtu (11/12/2021).

Jenazah kemudian dievakuasi ke RSUD Blambangan. Kemudian, beberapa petugas melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

“Dari RSUD jenazah langsung dibawa ke rumah orangtuanya, katanya dimakamkan di sana. Istri dan anaknya ikut, saat ini rumah kontrakannya kosong," ujarnya.

Sosok Bripda FWS, lanjut dia, dikenal pribadi yang santun. Bahkan rutin menghadiri pengajian di lingkungan setempat.

"Gak menyangka, meski baru 4 bulan tinggal disini, dia itu aktif mengikuti rutinan pengajian. Orangnya santun dan baik," kenangnya.

Sebelumnya, Kapolresta Banyuwangi AKBP Nasrun Pasaribu membenarkan seorang anggotanya meninggal dunia. Kendati demikian, pihaknya belum dapat memastikan terkait penyebab kematian Bripda FWS.

“Iya benar, anggota kami dari Satuan Intelkam. Perihal penyebab kita masih menunggu hasil autopsi dari tim medis,” kata Nasrun.

Sumber: Suara.com

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami