search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Rayakan Malam Tahun Baru di Kamar, Remaja Digerebek Warga
Sabtu, 1 Januari 2022, 11:35 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Rayakan Malam Tahun Baru di Kamar, Remaja Digerebek Warga

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Beredar video seorang remaja laki-laki dan perempuan tengah digerebek warga lantaran merayakan malam tahun baru di dalam kamar viral di media sosial. Kejadian memilukan tersebut terekam dalam unggahan video di akun TikTok @liaandaraa, Sabtu (01/01/2021). 

Dalam video itu menayangkan remaja laki-laki dan perempuan tengah diinterogasi oleh warga. Lantaran mereka berdua kedapatan di dalam kamar saat merayakan malam pergantian tahun. 

Padahal kedua remaja tersebut belum berstatus suami istri. Sehingga warga yang memergoki remaja tersebut langsung menyeret keduanya keluar. 

"Lah sampeyan jagong di kamar berdua ngapa? Jagong kok di kamar, jagong di nggonku malah aman (Lah kamu duduk di kamar berdua maksudnya apa? Duduk kok di kamar, duduk di tempatku malah aman," ujar seorang warga. 

Sementara itu, saat ditanya warga ihwal mereka merayakan tahun baru di dalam kamar. Kedua remaja tersebut hanya tertunduk lesu dan terdiam.

 

Berdasarkan pantauan SuaraJawaTengah.id di kolom komentar akun tersebut. Kejadian dua remaja yang digerebek warga itu terjadi di daerah Jepara, Jawa Tengah. 

Sontak saja unggahan video itu langsung dibanjiri komentar warganet. Tak sedikit dari mereka yang memberikan ragam tanggapan. 

"Haduh ada-ada aja kelakuan anak zaman sekarang," ujar akun @robinopa**.

"Pasti nama keluarganya langsung terkenal, dijadiin topik gosip pagi," tutur akun @hirsrln**.

"Nah lu kalau udah kayak gini gimana hayo," imbuh akun @phesek**.

"Lagian gak modal ya, ke hotel kek orang mah," sambung akun @fa27**.

"Kalau di Aceh udah babak belur dua-duaan begitu. Di mandiin air parit lagi," timpal akun @bang_him**.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami