search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Bangladesh Jadwalkan Uji Coba Melawan Timnas Indonesia di Bali
Senin, 10 Januari 2022, 19:10 WITA Follow
image

bbn/BolaTimes.com/Bangladesh Jadwalkan Uji Coba Melawan Timnas Indonesia di Bali.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Federasi sepak bola Bangladesh (BFF) mengumumkan dua jadwal pertandingan uji coba melawan Timnas Indonesia yang akan dilakukan di Bali.

Rapat BFF telah digelar pada Sabtu (8/1) yang dipimpin Ketua Kazi Nabiil Ahmed. Terdapat dua keputusan penting jelang uji coba melawan Indonesia.

"Dua pertandingan Timnas Bangladesh melawan Timnas Indonesia akan digelar masing-masing pada 24 dan 27 Januari di Bali, Indonesia," tulis BFF di laman resminya.

Javier Fermandez Cabrera Marin Penato ditunjuk sebagai pelatih kepala Tim Nasional Bangladesh," demikian pernyataan resmi BFF.

Sebelumnya, Sekjen PSSI Yunus Nusi menjelaskan, rencana laga uji coba melawan Brunei Darussalam terpaksa batal jika Bangladesh resmi menginginkan dua pertandingan uji coba.

Jadi kalau Bangladesh minta dua kali main, berarti Brunei tidak jadi. Karena aturannya FIFA Matchday hanya dua laga," kata Yunus Nusi.

FIFA Matchday punya sejumlah keuntungan bagi Timnas Indonesia. Laga di FIFA Matchday bakal menambah poin Indonesia dan berguna untuk memperbaiki peringkat di daftar ranking FIFA.

Selain itu, laga FIFA Matchday kali ini bisa digunakan untuk menguji kemampuan sejumlah pemain yang sudah masuk radar pilihan Shin Tae Yong untuk membela Timnas Indonesia di Piala AFF U-23 2022.

Piala AFF U-23 22 akan digelar pada 14-16 Februari di Brunei Darussalam. Indonesia tergabung di Grup B bersama Malaysia, Myanmar, dan Laos. 

Reporter: bbn/tim



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami