search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Ibu Masukkan Putranya ke Bagasi Mobil Takut Ketularan Covid
Selasa, 11 Januari 2022, 08:45 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Ibu Masukkan Putranya ke Bagasi Mobil Takut Ketularan Covid

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Seorang ibu di Texas tega memasukkan putranya yang berusia 13 tahun ke dalam bagasi mobil dengan alasan takut ketularan Covid. Sarah Beam membawa putranya ke pusat pengujian virus corona drive-thru di Houston pada 3 Januari, lapor KPRC.

Saksi mata mendengar suara yang datang dari bagian belakang mobil Beam ketika dia berhenti di tenda pusat pengujian di Stadion Ken Pridon. Bevin Gordon, direktur layanan kesehatan meminta Beam untuk membuka bagasi dan mengungkapkan ada remaja yang berbaring di dalam.

Beam, yang bekerja sebagai guru di Distrik Sekolah Independen Cypress-Fairbanks sejak 2011, menjelaskan bahwa ia sedang 'mengisolasi' putranya yang positif Covid.

"(Sang ibu) memasukkan putranya ke dalam bagasi untuk mencegah kemungkinan terkena Covid saat mengemudi ke stadion untuk pengujian tambahan," tulis dokumen laporan.

Gordon memberi tahu Beam bahwa dia dan putranya tidak akan diuji sampai remaja itu dikeluarkan dari bagasi dan duduk di kursi belakang mobil. Dia kemudian menelepon polisi.

Distrik sekolah menjalankan tempat pengujian dan memiliki departemen kepolisian sendiri yang menyelidiki insiden tersebut. Polisi mengatakan anak itu tidak terluka.

Rekaman pengawasan dari lokasi menunjukkan Beam membuka pintu bagasi dan putranya memanjat keluar. Departemen Kepolisian ISD Cypress Fairbanks mengatakan surat perintah penangkapan Beam dikeluarkan pada hari Jumat atas tuduhan membahayakan anak.

Beam terakhir bekerja sebagai guru di Cypress Falls High School dan telah ditempatkan pada cuti administratif.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami