search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Viral Pemotor Tabrak Pintu Mobil Yang Dibuka Mendadak
Selasa, 11 Januari 2022, 10:15 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Pemotor Tabrak Pintu Mobil Yang Dibuka Mendadak

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Sebuah video seorang pemotor terkapar usai menabrak pintu mobil yang dibuka mendadak, viral di media sosial. Video itu terekam kamera pengawas atau CCTV dan diunggah oleh akun Instagram @merekamjakarta.

Dalam narasinya, peristiwa itu disebutkan terjadi di Jalan Warakas VI, Warakas, Tanjung Priok, Jakarta Utara pada Minggu (9/1/2022) sekitar pukul 14.30 WIB.

"Warga sekitar kemudian langsung menolong korban yang terkapar," tulisnya.

Dalam video itu terlihat sebuah minibus tengah berhenti. Tak lama berselang datang seorang pemotor dari arah belakang.

Tetiba pengemudi yang merupakan seorang perempuan membuka pintu mobil secara mendadak. Nahas, kecelakaan pun tak terhindarkan. Pemotor itu pun langsung terkapar di sisi kanan.

Warga kemudian berdatangan untuk menolong korban. Belum diketahui kondisi dari pemotor di Warakas tersebut. Sejak diunggah, video viral ini telah ditonton lebih dari 17 ribu tayangan dan mendapat ragam sorotan dari netizen.

"Dari kecil diajarin bokap kalau mau buka pintu liat ke belakang dulu. Takut ada motor," tulis @r_juliansyah.

"Kemungkinan yang membuka pintu jarang naik mobil. Jadi tidak punya kebiasaan melihat sekitar sebelum buka pintu. Mudah-mudahan bisa jadi pelajaran untuk kita semua dan mudah-mudahan abang yang terjatuh segera sehat kembali dan mendapat rezeki yang lebih baik," @martin_pictures ikut berkomentar.

"Kenapa sih pas banget kejadian kayak gitu kebanyakan emak-emak subjeknya. Apa emang kalau di mobil/kendaraan kurang fokus atau gimana?" tanya @naufallmuhamad.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami