search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Viral Polisi Gerebek Arena Sabung Ayam, Pelaku Kocar-Kacir
Kamis, 13 Januari 2022, 10:30 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Polisi Gerebek Arena Sabung Ayam, Pelaku Kocar-Kacir

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Sebuah video yang memperlihatkan penggerebekan arena sabung ayam telah menjadi viral di media sosial. Video penggerebekan arena sabung ayam itu viral di jagad maya, salah satunya diunggah dalam akun Instagram @memomedsos, Selasa (11/1/2022).

Menurut informasi, peristiwa itu terjadi di Dempel, Semarang Jawa Tengah pada Minggu (9/1/2022).

"Para pelaku sabung ayam kocar-kacir ketika digrebek oleh petugas kepolisian di Dempel, Kota Semarang, Jawa Tengah, Minggu (09/01/2022)," tulis keterangan akun.

Dalam video, seorang petugas kepolisian menaiki motornya menuju arena tempat sabung ayam diadakan. Arena sabung ayam itu tampak tersembunyi di belakang sebuah angkringan. Arena itu juga ditutupi dengan sebuah penutup berwarna putih.

Di dalam arena sabung ayam itu terdapat banyak orang yang sedang menonton dan melakukan sabung ayam. Petugas lalu memberhentikan dan menggeber motornya tepat di depan arena tersebut. Mendengar ada suara motor dan melihat seorang petugas, para orang yang ada di arena tersebut sontak panik.

Mereka lalu berlari tunggang langgang berlomba meninggalkan arena sabung ayam yang telah digerebek petugas. Petugas lalu masuk ke dalam arena tersebut untuk menggerebek mereka yang tengah melakukan sabung ayam.

Para pelaku sabung ayam sontak berlarian ke sana ke mari. Bahkan, mereka ada yang berlari dan menceburkan diri ke empang yang berada tepat di samping arena sabung ayam.

Sebagian besar pelaku juga tampak tidak menyerah berlari di pinggir empang meski sudah diteriaki oleh petugas. Ayam-ayam yang berada di dalam arena sabung ayam itu juga ikut berlarian meninggalkan tempat tersebut.

Video yang telah ditonton lebih dari 36 ribu kali ini sontak menuai perhatian warganet. Warganet lantas menuliskan beragam komentar melihat penggerebekan sabung ayam tersebut.

"Ngapain digeber pak, langsung aja sergap kan jadi ngacir," tulis salah seorang warganet di kolom komentar.

"Ayamnya ikutan kocar-kacir," ujar salah satu warganet.

"Nyebur adalah jalan ninjaku," tulis seorang warganet.

"Inget dulu ada sabung ayam di pinggir rumah, eh malah pada ngumpet masuk kamar," imbuh warganet lain.

"Motornya ditinggalin lumayan disita tuh nanti juga pada datang sendiri ke polres," sahut yang lain.

"Mendadak jadi ninja warior," imbuh yang lainnya.(sumber: suara.com)
 

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami