search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
7 Artis Korea Jadi Kiblat Kecantikan
Jumat, 14 Januari 2022, 14:40 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/7 Artis Korea Jadi Kiblat Kecantikan

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Artis Korea seringkali dijadikan kiblat kecantikan wanita di dunia. Di tahun 2022 yang baru berjalan 2 minggu ini, netizen Korea ternyata sudah memilih enam selebriti terkenal Korea yang dinilai layak dijadikan kiblat kecantikan.

Nama beberapa artis dan idol K-Pop ini bahkan sudah tak asing lagi terdengar. Daripada penasaran, yuk langsung kepoin artis Korea jadi kiblat kecantikan, seperti dilansir dari Koreaboo.

1. Jennie BLACKPINK

Kecantikan Jennie sejak pertama kali debut pada 2016 silam memang gak perlu diragukan lagi. Gak hanya cantik, penampilan Jennie juga selalu memukau dalam setiap kesempatan sehingga membuat banyak pasang mata jatuh hati. Kecantikan Jennie ini bahkan dianggap selalu sesuai dengan setiap zaman lho!

2. Karina aespa

Walau baru debut sejak 2020 lalu, Karina sudah membuat banyak orang kesengsem dengan kecantikannya. Gak sedikit juga yang menilai kecantikan yang dimiliki Karina begitu sempurna. Berkat kecantikannya itu, Karina banyak dipuja dan seringkali jadi kiblat kecantikan remaja Korea.

3. Jang Wonyoung IVE

Berikutnya ada Jan Wonyoung yang masuk dalam daftar artis Korea kiblat kecantikan. Member IVE ini punya paras cantik serta tubuh semampai bak model sehingga seringkali disebut "It Girl" di Korea. Kecantikan idol K-Pop ini pun selalu menyita perhatian.


4. Han So Hee

Han Soo Hee juga merupakan salah satu kiblat kecantikan Korea. Bintang serial "Nevertheless" dan "My Name" ini juga termasuk artis Korea yang seringkali dipuja kecantikannya. Ketika akting, pesona seksi Han So Hee begitu terpancar sehingga membuat penonton ikut gemas sekaligus geregetan.

5. Noze

Diketahui Noze jadi viral setelah jadi backup dancer KAI EXO dalam lagu "mmh". Seiring dengan popularitasnya yang makin melejit, visual Noze juga gak kaleng-kaleng. Bahkan Noze diklaim sebagai dancer paling cantik di Korea.

6. Song Ji A

Song Ji A adalah seorang YouTuber Korea yang namanya sedang naik daun karena membintangi serial "Single's Inferno". Disebut bahwa kecantikan Son Ji A bikin banyak selebriti pria di Korea jatuh hati kepadanya. Gak hanya itu, tak sedikit perempuan juga telah mengakui kecantikan Song Ji A yang dinilai sempurna. 

7. Song Hye Kyo

Walau gak masuk daftar menurut Koreaboo, Song Hye Kyo punya kecantikan yang timeless. Bintang Serial "Now We Are Breaking Up" ini selalu berhasil menyita perhatian dengan paras cantik kalem yang gak kalah dari artis Korea lainnya.

Itulah 7 artis Korea jadi kiblat kecantikan. Standar kecantikan memang terus berubah seiring berjalannya waktu, namun pesona para seleb Korea tersebut seakan tak lekang oleh waktu.(sumber: suara.com)
 

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami