search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Kasih Surprise Untuk Bestie, Cewek Ini Kaget Dapat Kejutan Balik
Kamis, 3 Februari 2022, 14:20 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Kasih Surprise Untuk Bestie, Cewek Ini Kaget Dapat Kejutan Balik

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Memberi kejutan di antara sepasang teman sebenarnya hal yang biasa, baik ketika berulang tahun atau di momen-momen spesial lain. Namun kejadian tak biasa yang dialami sepasang sahabat ini sukses membuat publik ikut bingung sekaligus gemas.

Video yang diunggah di akun TikTok @herlinasuspitasarii ini menunjukkan aksi sepasang teman perempuan yang hendak memberi kejutan ulang tahun kepada teman mereka yang satu lagi. Tampak sang perekam video membawa sebuah kue cokelat dengan tulisan "Happy B'day" dengan tiga batang lilin menancap di atasnya.

Keduanya terdengar memanggil nama sang teman hingga akhirnya pintu rumah tersebut terbuka. Tak disangka, saat itulah sang empunya rumah malah keluar dengan membawa sebuah kue lain sambil ikut menyanyikan lagu "Happy Birthday to You".

"Malah saling ngasih suprise kek orang bego," tuturnya, seperti dikutip Suara.com dari kolom caption pada Kamis (3/2/2022). Bahkan sepasang sahabat itu tak bisa menahan tawa mendapati mereka malah saling memberi kejutan ulangtahun.

Rupanya hal ini bisa terjadi lantaran kedua sahabat tersebut memiliki tanggal hari jadi yang berdekatan. Namun perbedaan tempat tinggal membuat agenda kejutan ulangtahun berakhir diadakan bersama saat mereka bertemu.

"Jadi kita ini bertiga. Nah gua sama temen gua yang ulang sama-sama gatau, karena yang ngerencanain semuanya temen gua yang satunya lagi," ungkap sang pemilik konten.

"Dia kerjasama sama gua buat ngasih surprise, ternyata dia kerjasama juga sama temen gue, tanpa sepengetahuan kita berdua, makanya dia sampe tremor karena takut gagal," imbuhnya.

Alhasil sepasang sahabat tersebut merayakan hari jadi bersama-sama, tentu karena ide cemerlang dari teman mereka yang lain. Surprise yang diberikan pun bukan hanya mengejutkan sepasang sahabat itu, tetapi juga mendapat pujian dari warganet, seperti dikutip dari kolom komentarnya.

"Temen yang gak ultah paling keren si asli," kata warganet lain.

"Sahabatnya baik banget patut diapresiasi ada aja idenya nanti kalau sahabatnya jangan lupa di surprise-in balik ya," ujar warganet.

"Sama sama ngucapin anjirr," tutur warganet.

"Aku juga pernah gini, beda ultah 10 hari sama sahabat kuliah, satu circle janjian sama aku buat rayain ultah teman ini, eh ternyata mereka juga janjian sama temen," timpal warganet lain, dengan cerita yang kurang lebih serupa.(sumber: suara.com)
 

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami