search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Edukasi Tentang Prokes Kembali Digencarkan di Denpasar
Sabtu, 5 Februari 2022, 10:50 WITA Follow
image

beritabali/ist/Edukasi Tentang Prokes Kembali Digencarkan di Denpasar.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Penanganan Covid 19 di Kota Denpasar dilakukan secara masif. Selain melakukan penyemprotan disinfektan, Satgas di tingkat Desa juga melakukan edukasi kepada masyarakat. 

Salah satunya dilakukan oleh Satgas Desa Padang Sambian Kelod dengan melaksanakan penyemprotan disinfektaan di beberapa tempat  di wilayah desa setempat, Jumat (4/2). 

Perbekel Padangsambian Klod, Gede Wijaya Saputra saat dikonfirmasi mengatakan penyemprotan kali ini dilaksanakan di beberapa Dusun di Desa Padangsambian Klod seperti di Dusun Tegal Buah, Dusun Jabapura dan di Pura Ulun Desa Sor Waringin bersama Babinsa, Babinkamtibmas, serta satgas relawan “Bersemangat” desa aman Covid-19.

“Penyemprotan disinfektan ini digencarkan mengingat terjadinya lonjakan kasus Covid-19 di Kota Denpasar,” ujar Wijaya Saputra.

Lebih lanjut dikatakannya tak hanya melakukan penyemprotan disinfektan, pihaknya juga melaksanakan mobil calling dengan memberikan edukasi serta informasi dengan menyasar pasar-pasar dan tempat-tempat umum yang rawan terjadinya keramaian dan kerukunan.

"Kami berharap dengan dilaksanakan penyemprotan ini dapat membantu masyarakat serta pemerintah dalam meminimalisir angka penyebaran serta penularan virus Covid-19," ujarnya.

Dia juga mengingatkan kepada masyarakat agar tidak lengah, tetap taati aturan prokes seperti menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, serta tetap menjaga jarak sehingga kita semua terbebas dari penularan covid-19.

Reporter: bbn/dps



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami