search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Bule Fotografer MotoGP Keluhkan PCR di Mandalika Rp6 Juta
Jumat, 11 Februari 2022, 10:35 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Bule Fotografer MotoGP Keluhkan PCR di Mandalika Rp6 Juta

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Jelang tes pramusim MotoGP 2022 yang digelar di Sirkuit Mandalika, beberapa pembalap mulai mempersiapkan agar bisa tampil prima. Kru pembalap pun juga mempersiapkan beberapa hal teknis agar perhelatan tes pramusim MotoGP 2022 berjalan lancar.

Tak cuma itu saja, fotografer dari berbagai belahan dunia pun juga sudah bersiap-siap mengabadikan momen para pembalap yang berlaga di lintasan. Namun ternyata ada kisah menarik yang dialami salah satu fotografer asing yang datang ke Sirkuit Mandalika.

Fotografer tersebut curhat kalau dirinya menghabiskan dana kurang lebih Rp6 juta untuk biaya tes PCR. Kok bisa?

Seorang fotografer bernama Gareth Haford membagikan momen dimana dirinya sedang di tes PCR saat berada di Sirkuit Mandalika. Dalam Insta-storynya, ia menuliskan status berisi tentang biaya tes PCR selama di Sirkuit Mandalika.

"310 Poundsterling Inggirs sudah dikeluarkan untuk tes PCR dan masih ada dua lagi. Seseorang menghasilkan uang di suatu tempat. Bukan tempat yang buruk untuk melakukan swab." kata Gareth Harford dalam akun Instagram @garethharford.

Jika dikonversikan ke mata uang dalam negeri, ternyata mencapai Rp6 jutaan. Hal ini pun membuat publik bertanya-tanya hingga membuat heboh. 

Melihat Insta-story nya trending, Gareth pun langsung memberikan klarifikasi di story selanjutnya. Fotografer MotoGP tersebut menjelaskan kalau biaya tes PCR di Lombok bukan sebesar 310 Poundsterling Inggris atau setara Rp6 jutaan.

"Mau mengklarifikasi. Bukan £310 untuk sekali tes PCR di Lombok. Itu merupakan biaya semua tes sejak meninggalkan Inggris," kata fotografer asal United Kingdom itu.

Jadi uang sebesar Rp6 juta yang dikeluarkannya tersebut, merupakan dana total mulai dari meninggalkan Inggris hingga tiba di Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB).(sumber: suara.com)


 

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami