search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Viral, Guru Mesum di Toilet Musala
Jumat, 4 Maret 2022, 10:40 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Viral, Guru Mesum di Toilet Musala

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Video penggerebekan guru yang diduga sedang mesum bersama seorang wanita di toilet sebuah musala di Jonggol, Kabupaten Bogor, yang viral di media sosial berakhir damai. Hal itu diungkapkan Camat Jonggol, Andri Rahman. 

Dia mengatakan, peristiwan sejoli mesum di Toilet Mushola itu terjadi di wilayah Kampung Cihaur, RT 001/001 Desa Cibodas, Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor, Jawa Barat Selasa (1/3/2022) sekitar pukul 16.00 WIB.

"Sudah damai," singkatnya kepada wartawan.

Sebelumnya, video penggerebekan itu viral dan diunggah berbagai akun media sosial. Salah satunya akun Instagram @bogor24update pada, Kamis (3/3/2022).

Dalam video tersebut, terlihat seorang pria yang merekam video langsung membuka pintu kamar mandi musala. Di dalamnya, didapati sepasang sejoli sedang dalam keadaan sudah melepas pakaian bawahnya.

"Ayo lagi ngapain kamu? Orang mana, ini tempat ibadah ini," ujar lelaki yang menggerebek.

Awalnya, warga merasa curiga saat warga melihat ada perempuan dan laki-laki masuk ke satu toilet dalam satu waktu.

"Saksi mata bernama curiga melihat pasangan tersebut masuk kamar mandi Mushola lalu diikuti dan langsung direkam video saat pasangan tersebut sedang berduaan dikamar mandi/WC posisi pasangan dalam keadaan setengah telanjang," tulis akun @bogor24update yang mengunggah video tersebut.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami