search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Tabrak Pikup, Pemotor Tewas di Denpasar Sempat Dilindas Motor
Minggu, 6 Maret 2022, 23:10 WITA Follow
image

beritabali/ist/Tabrak Pikup, Pemotor Tewas di Denpasar Sempat Dilindas Motor.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Kecelakaan lalu lintas mengakibatkan korban meninggal kembali terjadi, tepatnya di Jalan Imam Bonjol depan Pasar Abiantimbul, Denpasar Barat, pada Sabtu 5 Maret 2022 sekitar pukul 03.19 WITA. 

Kecelakaan terjadi setelah pengendara motor Yamaha NMAX DK 3585 ABT yakni Bhakti Krisa Exelsa (24) menyeruduk mobil Pick-up DK 8155 OO yang dikemudikan I Wayan Rusmadiana (37) asal Banjar Tengah, Darmasabha Abiansemal Badung. 

Tragisnya, saat korban terjatuh dari sepeda motor, tubuhnya dilindas motor Scoopy tanpa plat nomor Polisi yang bergerak dengan kecepatan tinggi. 

Menurut Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi, kecelakaan lalulintas itu terjadi sekitar pukul 03.19 WITA. Dari hasil olah TKP Satuan Lalulintas Polresta Denpasar, terkuak kecelakaan maut itu melibatkan mobil Pick-up DK 8155 OO dan motor Yamaha NMax DK 3585 ABT.

Iptu Sukadi mengatakan, diketahui korban Bhakti Krisa Exelsa asal Banjar Pasut Tibubiu, Kerambitan Tabanan, mengendarai sepeda motor Yamaha NMAX DK 3585 ABT seorang diri. Bermula motor korban bergerak dari arah selatan menuju ke utara, bersamaan dengan sepeda motor Scoopy tanpa nomor plat Polisi. 

Pas kejadian, sopir Pikup sedang berhenti di sebelah timur jalan menghadap ke selatan. Ia kemudian berbelok ke kanan dan memutar balik ke utara. 

"Saat sopir berbelok arah itulah terjadi tabrakan. Motor korban langsung menabrak mobil Pick-up," ungkap Iptu Sukadi, pada Minggu 6 Maret 2022. 

Iptu Sukadi menduga, sopir Pick-up kurang berhati-hati mengendarai mobil sehingga terjadi tabrakan dengan motor Yamaha NMAX. Mirisnya, setelah kornan terjatuh tubuhnya langsung dilindas pengendara motor Scoopy tanpa plat. 

"Pengendara Scoopy kabur setelah menabrak korban yang terjatuh. Kecelakaan ini jadi korban tabrak lari. Pemotor Scoopy masih dicari," ungkapnya. 

Dalam kejadian itu, korban mengalami luka robek pada bagian dagu, patah tangan kanan dan tewas seketika di TKP. Selanjutnya jenasah korban dievakuasi ke RSUP Sanglah Denpasar. 

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami