search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
All England 2022 : Kevin/Marcus Benamkan Wakil Jepang
Kamis, 17 Maret 2022, 23:40 WITA Follow
image

bbn/suara.com/All England 2022 : Kevin/Marcus Benamkan Wakil Jepang

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Ganda putra unggulan pertama, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon, berhasil mengalahkan wakil Jepang Akira Koga/Taichi Saito pada babak 16 besar All England 2022, Kamis (17/3/2022) malam WIB.

Pasangan Kevin/Marcus membutuhkan waktu sejam lebih untuk mengalahkan Koga/Saito dalam rubber game.

Set pertama, pasangan berjuluk The Minions ini mampu menampilkan penampilan sengit melawan wakil Jepang. Sayangnya, Koga/Saito malah bisa keluar dari tekanan lebih dulu.

Wakil Jepang tersebut mampu unggul di interval pertama dengan skor 11-8. Setelah itu, Koga/Saito malah tak terkejar dan mengunci set pertama dengan skor 21-15.

Masuk ke set kedua, Koga/Saito yang percaya diri karena kemenangan di gim pertama mampu unggul poin lebih dulu di awal-awal laga. Beruntung Kevin/Marcus bisa bangkit.

Setelah interval, The Minions mampu mengejar angka dari Koga/Saito. Laga sengit pun terjadi, tapi pasangan unggulan pertma itu berhasil menang di set kedua dengan skor 21-18.

Pada set ketiga, Kevin/Marcus sempat tertinggal 2-0 lebih dulu. Baru setelah itu, mereka melesat jauh. Hingga laga berakhir dengan skor 21-18, The Minions tak membiarkan pasangan Jepang menyusul balik.

Atas kemenangan dengan susah payah yang berlangsung sejam lebih, ganda putra nomor satu Indonesia akhirnya lolos ke perempatfinal All England 2022.

Di babak perempatfinal nanti, Kevin/Marcus berpotensi ketemu ganda putra India, Satwisairaj Rankireddy/Chirag Shetty atau waikl Jerman, Mark Lamsfuss/Marvin Seidel.

Reporter: bbn/tim



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami