search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Raffi Ahmad Jawab Isu Perselingkuhan dengan Nita Gunawan
Rabu, 6 April 2022, 12:15 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Raffi Ahmad Jawab Isu Perselingkuhan dengan Nita Gunawan

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Raffi Ahmad baru-baru ini diterpa isu tak sedap. Ia diisukan selingkuh dengan selebgram bernama Nita Gunawan. Sempat bungkam, Raffi akhirnya mengkonfirmasi. Menurut ayah dari Rafathar itu, apa yang dituduhkan padanya cumalah gosip.

"Itu gosip mbak," kata Raffi yang tergesa-gesa masuk ke dalam kendaraannya dikutip dari YouTube Rans Story pada Rabu, 6 April 2022.

Jawaban singkat Raffi menjadi titik terang bahwa selama ini berita yang beredar di publik hanyalah gosip belaka. Namun demikian, banyak komentar dari netizen yang mengingatkan Raffi agar lebih dewasa dan ingat istri.

"Raffi jangan macam2 Gigi lebih cantik dan pintar," ucap seorang warganet.

"Ayo Raffi tambah dewasa jaga perasaan anak istrimu banyak orang ke gr an, dan banyak orang yg iri sama kebahagiaanmu," kata netizen lainnya.

Seperti diketahui, isu hubungan Raffi dengan Nita dimulai dengan beredarnya video TikTok mereka. Selain itu, di salah satu acara stasiun TV nampak Raffi mencolek tangan Nita.

Bahkan Nita Gunawan juga mendatangi beach club di Bali milik Raffi Ahmad dan menjadi model jersey. Parahnya, Nita di Instagram seakan memprovokasi soal perselingkuhannya dengan Raffi.

Tidak heran, jika warganet menyerbu Instagram milik Nita. Namun Nagita Slavina menanggapi rumor itu dengan cuek.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami