search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Alasan Bagian Kaki Menjadi Fantasi Seksual Paling Populer
Jumat, 13 Mei 2022, 22:10 WITA Follow
image

bbn/Suara.com/Alasan Bagian Kaki Menjadi Fantasi Seksual Paling Populer

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Penelitian terbaru memperkirakan sekitar satu dari tujuh, atau 14% orang, memiliki setidaknya satu fantasi seksual yang berhubungan dengan kaki, atau yang disebut fetish kaki.

Fetish kaki bisa berupa apa saja, mulai dari fantasi tentang high heels hingga membayangkan seseorang menyentuh, mengisap, atau bermain dengan jari kaki mereka.

Tapi dari sekian banyak bagian tubuh, mengapa kaki menjadi salah satu bahan fantasi seksual paling umum?

Dalam otak ada sistem saraf somatosensori, yang mengontrol bagaimana otak merasakan sensasi, seperti tekstur dan rasa sakit.

Anda bisa merasakan seseorang menyentuh tangan atau kaki berkat sistem saraf somatosensori, yang mengatur dan mengategorikan berbagai neuron di otak.

Berikut peta dari neuron yang dikategorikan, disebut somatosensori homunculus:

Dari gambar di atss, dapat dilihat bahwa neuron kaki terletak tepat di sebelah genitalia. Jadi untuk beberapa orang, ada efek ketika neuron di alat kelamin terangsang, maka saraf di kaki juga ikut 'terbakar'.

Alasan lain dari fetish kaku adalah fakta bahwa kaki sangat sensitif. Menurut Federasi Kedokteran Podiatrik Kanada (CFPM), telapak kaki mengandung ujung saraf yang lebih sensitif per sentimeter persegi daripada bagian lain dari tubuh.

Permainan kaki yang seksi selama berhubungan seks juga menjadi kesenangan bagi beberapa orang.

Seseorang memiliki fetish kaku ketika menyadari kaki atau apa pun yang menyentuh area tersebut dapat membangkitkan gairah.

"Kebanyakan orang dengan fetish ini hanya akan terangsang oleh kaki orang yang mereka sukai, bukan kaki sembarang orang," jelas pendidik seks di Kota New York, Niki Davis-Fainbloom.

Beberapa orang terangsang dengan mengagumi kaki tetapi tidak tertarik untuk melakukan kontak fisik, sementara yang lain bisa terangsang dengan menjilat kaki, bermain kaki, hingga penetrasi kaki.

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami