search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
PKP Target Bentuk 1 Fraksi di DPRD Gianyar
Rabu, 1 Juni 2022, 14:50 WITA Follow
image

beritabali/ist/PKP Target Bentuk 1 Fraksi di DPRD Gianyar.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, GIANYAR.

Mendekati Pemilu 2024, Partai Keadilan Persatuan (PKP) mengaku akan memberikan kejutan dengan menarget membentuk 1 fraksi di DPRD Gianyar. 

Kejutan itu tak lepas dari peranan Ketua PKP Gianyar, Ngakan Ketut Putra yang lolos seorang diri namun jadi ketua fraksi gabungan.

“Untuk capaian di Pemilu 2024, kami siap untuk menyuguhkan kejutan Politik. Dari seluruh caleg yang kami tampilkan di masing-masing dapil, kami yakin meloloskan minimal satu kader terbaik,” ujar Ketua PKP Gianyar, Ngakan Ketut Putra di sela peresmian kantor baru di Kota Gianyar, Rabu (1/6).

Ngakan Putra yang juga Ketua Fraksi Indonesia Raya DPRD Gianyar ini mengungkapkan taget Partainya ini bukanlah hal yang muluk-muluk. Sebab sejumlah tokoh berlabuh ke PKP, menandakan sebuah semangat baru. 

Di tahun politik ini, sebagai persiapan verifikasi, partainya sudah memenuhi persyaratan formal dan dipastikan lolos seperti periode sebelumnya. 

“Semua pengurus di Kecamatan sudah lengkap. Bahkan ada beberapa kepengurusan di tingkat desa,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua PKP Bali, AA Kompyang Gede menyatakan optimis bisa meraih asa berkaca dari anggota dewan semata wayang PKP di DPRD Gianyar sangat mewarnai dan mampu menempati posisi strategis. 

“Intinya kami di provinsi menitipkan partai ini di Kabupaten untuk secara bersama-sama bahu membahu untuk meraih  hasil yang maksimal,” pinta Advokat senior itu.

Reporter: bbn/gnr



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami