search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Saat Wanita Pakai Celana Ketat, Awas Bagian Tubuh Ini Terlihat
Minggu, 3 Juli 2022, 20:27 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Saat Wanita Pakai Celana Ketat, Awas Bagian Tubuh Ini Terlihat

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Kamu mungkin pernah mendengar istilah camel toe? Istilah itu merupakan bahasa "slang" yang merujuk pada labia mayora perempuan atau bagian vagina yang tercetak di pakaian ketat.

 

Hal itu biasanya terjadi ketika perempuan mengenakan pakaian fitnes, pakaian renang, celana pendek spandeks, legging. 

Tapi, mengapa camel toe bisa terjadi? Apakah ada hubungannya dengan ukuran vagina Anda? Apakah itu berarti vagina Anda longgar? DIlansir dari Heal Sjots, Dr Yamini Patel, MS Obgy, DNB, spesialis Laparoskopi dan IVF, Rumah Sakit Love N Care, Surat, memberikan jawabannya. 

Dr. Patel mengatakan,  pertama-tama,  camel toe mengacu pada lipatan labial tebal yang disorot oleh pakaian ketat. Dan vagina pada dasarnya adalah organ otot internal yang tidak ada hubungannya dengan penampilan luar ini.

"Jadi vagina bisa longgar dengan atau tanpa camel toe.”

Menurut Dr. Patel, mungkin pemasangan pakaian yang aneh menyebabkan tonjolan di bagian depan. Celana yoga yang dijahit dengan buruk atau mengenakan pakaian yang sangat ketat tidak memungkinkan adanya ruang antara tubuh dan kain, yang akhirnya menonjolkan lemak di bawahnya.

Celana yoga dengan jahitan depan dan jahitan yang tidak ditempatkan dengan baik adalah yang terburuk saat mencoba untuk tidak memakainya.

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa tidak mengunakan dalaman mungkin tampak seperti ide yang nyaman. Tetapi ketika tidak mengenakan apa pun di bawah celana ketat, bersiaplah untuk mengalami camel toe.

"Hal ini juga dialami bahwa camel toe  terlihat setelah melahirkan di beberapa wanita karena lemak perut dan lemak labial Anda menjadi tebal dan longgar, membuatnya lebih terlihat, meskipun tidak universal, ” kata Dr. Patel.(sumber: suara.com)


 

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami