search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Pegawai BUMDes di Buleleng Tewas, Polisi Tetapkan 3 Tersangka
Jumat, 8 Juli 2022, 23:42 WITA Follow
image

beritabali/ist/Pegawai BUMDes di Buleleng Tewas, Polisi Tetapkan 3 Tersangka.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BULELENG.

Sat Reskrim Polres Buleleng akhirnya pada Jumat 8 Juli 2022 menetapkan tiga orang sebagai tersangka berkaitan dengan kasus penganiayaan hingga menyebabkan orang meninggal dunia.

Hal ini setelah melakukan pemeriksaan secara intensif terhadap empat orang yang diamankan di Sat Reskrim Polres Buleleng serta mengamankan selama 24 jam.

Kepala Seksi Hubungan Masyarakat (Kasi Humas) Polres Buleleng, AKP I Gede Sumarjaya menyebutkan, terhadap ketiga terduga pelaku telah diamankan di Polres Buleleng untuk 20 hari kedepan diantaranya I Kadek S (48) dan Putu RS (21) keduanya warga Pekutatan Jembrana serta I Ketut S (19) warga Dusun Dadap Putih Desa Tista. 

Sementara Kadek RD (27) yang ikut diamankan tidak terbukti terlibat dan hanya sebagai saksi.

“Perkembangan kasus diduga melakukan kekerasan terhadap orang yang mengakibatkan matinya orang, prosesnya sudah ditingkatkan ke penyidikan dan telah menetapkan 3 orang yang diduga melakukan tindak pidana dengan sangkaan pasal 170 KUHP dengan ancaman hukuman 12 tahun,” ungkap AKP Sumarjaya.

Secara singkat, Kasi Humas Sumarjaya menuturkan penyebab terjadinya aksi penganiayaan hingga kemudian menyebabkan korban kehilangan nyawa. 

“Diduga terjadinya peristiwa tersebut karena terjadi kesalah pahaman, berawal dari adanya serempetan antara korban yang membawa sepeda motor dan pelaku yang membawa mobil pickup, dan pelaku tidak diterima diteriaki kara-kata kasar oleh korban sehingga terjadi tindak pidana kekerasan,” papar Sumarjaya.

Sebelumnya Ketut Arta Wijaya (50) yang keseharian merupakan pegawai BUMDes, ditemukan tewas dipinggir jalan di Dusun Dadap Putih, Desa Tista Kecamatan Busungbiu Buleleng. 

korban ditemukan mengalami Pendarahan pada hidung sebelah kiri dan sudah mengering, celana dalam basah pada bagian depan dan terdapat cairan namun pada tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan benda tajam.

Berdasarkan hasil olah TKP yang dilakukan Unit Reskrim Polsek Busungbiu bersama Sat Reskrim Polres Buleleng menyebutkan korban saat di TKP ditemukan sudah dalam keadaan tidak bernyawa dengan posisi mayat dalam keadaan tertidur tengadah dengan kepala menghadap kebarat, kaki menghadap ketimur dan disebelah timur korban ditemukan 1 unit sepeda motor NMmax DK 4670 VAY diduga milik korban.

Editor: Robby

Reporter: bbn/bul



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami