search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
WNA Australia Ditemukan Tewas di Selokan Badung
Minggu, 24 Juli 2022, 19:32 WITA Follow
image

beritabali.com/cnnindonesia.com/WNA Australia Ditemukan Tewas di Selokan Badung

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Warga Negara Asing (WNA) asal Australia bernama Keith Thomas Coughlan (27), ditemukan tewas di dalam selokan di Jalan Bumbak Kabupaten Badung, Bali, pada Minggu (24/7). Korban, ditemukan tewas oleh warga pada sekitar pukul 05.10 WITA.

"Ditemukan, mayat laki-laki WNA di dalam selokan diduga korban out of control (OC)," kata Kasi Humas Polres Badung Iptu Ketut Sudana, Minggu (24/7) siang.

Mulanya, saksi bernama I Wayan Sumertha melihat ada yang janggal di dalam selokan pukul 05.10 WITA. Dia kemudian mengeluarkan ponselnya untuk menyalakan senter dan melihat sebuah sepeda motor dan seseorang yang sudah tak bernyawa.

Saksi yang lain juga melihat hal serupa. Tak lama, para saksi melapor ke Polsek Kuta Utara. Sekitar Pukul 06.30 WITA petugas datang ke TKP, lalu pada pukul 07.15 WITA mobil ambulans BPBD Kabupaten Badung tiba.

Jenazah WNA asal Australia itu lantas dibawa ke Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Sanglah, Denpasar, Bali. Kepolisian menyatakan WNA asal Australia itu meninggal dunia diduga akibat kecelakaan saat mengendarai sepeda motor dalam keadaan mabuk.

"Di TKP ditemukan 7 botol bir bintang diduga korban dalam keadaan mabuk mengendarai sepeda motor. Sehingga, tidak melihat dengan jelas kondisi jalan karena minimnya lampu penerangan jalan di TKP," kata Kasi Humas Polres Badung Iptu Ketut Sudana.

"Dan korban ditimpa sepeda motornya dan pada saat kejadian tidak ada saksi yang melihat, sehingga korban (tidak) mendapat pertolongan," tambahnya.(sumber: cnnindonesia.com)

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami