search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Pencuri HP DJ Perempuan di Tempat Hiburan Petitenget Dibekuk
Selasa, 26 Juli 2022, 21:55 WITA Follow
image

beritabali/ist/Pencuri HP DJ Perempuan di Tempat Hiburan Petitenget Dibekuk.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Tim Resmob Polda Bali membekuk tersangka Melkianus Kadubu Tagu Deta (32) yang terlibat pencurian Iphone milik seorang Disc Jockey (DJ) bernama Vista Annur Afri (25).

Aksi pencurian itu terjadi di tempat hiburan malam Shishi Night Club di Jalan Petitenget No.208X, Kerobokan Kelod, Kuta Utara Badung. 

DJ asal Serang 3 April 1997 itu awalnya mendatangi Shishi bersama teman-temannya, pada Rabu 22 Juni 2022 sekitar pukul 01.00 WITA. Perempuan yang tinggal di Perum Griya Permata Asri Blok B1 No.16 F, Desa Dalung, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang, Banten langsung mengorder meja depan bar. 

Setelah menikmati dugem beranjak pulang. Namun saat akan meninggalkan Bar, korban kaget Iphone 11 Pro Max miliknya raib di atas meja. Padahal sebelumnya Iphone sempat dihubungi, tapi sudah tidak aktif. 

Korban menanyakan keberadaan Iphone miliknya ke teman-temannya, tapi tidak ada yang melihat. Bahkan perempuan berparas cantik ini meminta ke manajemen untuk mengecek CCTV, dan melaporkanya ke Polsek Kuta. 

Tim Resmob Polda Bali lalu menyelidiki, memeriksa saksi-saksi dan mengecek kamera CCTV. Alhasil, sosok pelaku diketahui bernama Melkianus Kadubu Tagu Deta. 

Pria asal Sumba NTT itu dibekuk di seputaran Jalan Waturenggong Panjer, Denpasar Selatan, pada Minggu 24 Juli 2022 sekira pukul 19.00 WITA. Dari tangannya, diamankan 3 buah ponsel diduga hasil curian. 

"Pelaku maling ditangkap tanpa perlawanan," beber sumber Selasa 26 Juli 2022. 

Sementara Kabid Humas Polda Bali Kombespol Stefanus Satake Bayu Setianto membenarkan penangkapan tersangka maling ponsel. "Benar, kami masih melakukan pengembangan," ujarnya ke awak medià, pada Selasa 26 Juli 2022.

Editor: Robby

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami