search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Kevin Sanjaya Ulang Tahun Jadi Trending Topik Twitter Indonesia
Selasa, 2 Agustus 2022, 12:47 WITA Follow
image

bbn/VOI.id/Kevin Sanjaya Ulang Tahun Jadi Trending Topik Twitter Indonesia

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Nama pebulutangkis Kevin Sanjaya Sukamuljo atau akrab disapa Kevin menduduki Trending Topik Twitter Indonesia pagi ini, Selasa (2/8/2022). Bukan tanpa sebab, ini karena 2 Agustus merupakan hari lahirnya.

Banyak warganet yang sekaligus merupakan penggemar Kevin dan penikmat olahraga badminton mengucapkan doa dan harapan untuk Kevin. Terlihat kata kunci dengan nama lengkap Kevin Sanjaya Sukamuljo telah dicuitkan oleh warganet sebanyak lebih dari 2.265 tweet.

Lewat cuitan tersebut, para warganet mengucapkan selamat ulang tahun kepada Kevin. Tak hanya itu, beberapa warganet pun menyenggol turnamen yang akan diikuti oleh Kevin pada pertengahan Agustus mendatang.

Para penggemarnya menyemangati Kevin dan berdoa agar kemenangan bisa diraih untuk menjadi kado ulang tahun bagi Kevin.

"Happy birthday, Kevin Sanjaya Sukamuljo! Doa terbaik selalu menyertai, semoga segala yang diinginkan segera tercapai. Semangat BWC bulan ini Vin bareng Koh Sinyo, semoga rezeki kalian, aamiin. GBU," komentar @ahnnhn1

"Happy birthday Kevin Sanjaya Sukamuljo. Semoga kado terindahnya juga dapet dari badminton ya (emas BWC) aamiin," cuit @novitatwt

Sebelumnya pada Juni, kekasih Kevin yaitu Valencia Tanoesoedibjo mengungkapkan akan segera menikah dengan atlet bulu tangkis tersebut.

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami