search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Mbak Rara Ngaku Berjuang Keras Agar Tidak Hujan di Istana
Kamis, 18 Agustus 2022, 18:25 WITA Follow
image

bbn/instagram/Mbak Rara Ngaku Berjuang Keras Agar Tidak Hujan di Istana.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Pawang hujan di Sirkuit Mbak Rara ternyata sempat muncul dalam momen acara pengibaran dan penurunan Bendera Merah Putih pada 17 Agustus 2022 di Istana Merdeka.

Kehadirannya ini diunggah pada Instagram pribadinya @rara_cahayatarotindigo. Mbak Rara dalam postingan tersebut mengaku menjadi pawang hujan pada acara pengibaran dan penurunan Bendera Merah Putih di Istana Merdeka.

"Atas izin Allah Tuhan yang maha penyayang. Tersenyum manis setelah bisa menggeser awan kelabu di bawah langit istana merdeka," kata Mbak Rara di Instagram pada Kamis (17/8/2022).

"Kita smua beruntung setelah 2 tahun pandemi Indonesia bisa menyelenggarakan upacara bendera secara langsung," sambungnya lagi.

Pawang hujan bernama Raden Rara Istiati ini mengaku berjuang keras supaya hujan tak terjadi di Istana Merdeka.

"Jadi aku Rara berani pawangin mau rela jalan mengikuti gerak awan dengan tanpa alas kaki agar bisa grounding energy meditatif secara sadar," ungkap Rara.

"Mengalirkan energy kundalini dari cakra dasar ke cakra mahkota. Jalan memutari istana sempat lewat veteran menuju Monas ternyata jauh tapi tak terasa karena hatiku niat," imbuhnya lagi.

Ia pun membagikan fotonya saat berada di Istana Merdeka sembari memegang peralatan disebutnya bisa mengendalikan hujan. (sumber:suara.com)

Editor: Robby

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami