search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Mencuri Raden Saleh Dirilis, Produser: Jangan Nonton Bajakan
Jumat, 26 Agustus 2022, 05:28 WITA Follow
image

bbn/Suara.com/Mencuri Raden Saleh Dirilis, Produser: Jangan Nonton Bajakan

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Hari ini, Kamis (25/8/2022) film Mencuri Raden Saleh resmi dirilis di seluruh bioskop di Indonesia. Film garapan Visinema Pictures cukup mencuri perhatian karena dibintangi sejumlah nama-nama besar.

Para aktor yang terlibat di film Mencuri Raden Saleh di antaranya Iqbaal Ramadhan, Aghniny Haque, Umay Shahab, Ari Irham, Rachel Amanda, hingga pasangan Gandindra Bimo dan Andre Dian.

Sebelum resmi dirilis di bioskop, Visinema Pictures sempat menggelar acara special screening di beberapa kota. Tak disangka sambutannya begitu meriah dan seluruh tiket yang tersedia ludes terjual.

Visinema Pictures selaku rumah produksi yang menggarap Mencuri Raden Saleh pun berharap para penonton datang ke bioskop dan menghindari bajakan. Pasalnya, selain menampilkan cerita apik, film garapan sutradara Angga Dwimas Sasongko ini juga menyuguhkan sinematografi dan efek visual yang ciamik.

Selain itu, sang produser, Cristian Immanuel, mengimbau para penonton yang sudah menyaksikan film Mencuri Raden Saleh untuk tidak membocorkan cerita, maupun kejutan di dalamnya baik di media sosial maupun melalui obrolan luring.

"Mohon teman-teman yang sudah menonton duluan jangan cepu, ya, alias spoiler. Kasihan yang belum nonton, sebab itu akan memengaruhi pengalaman menonton filmnya secara keseluruhan," ujar Christian.

Mencuri Raden Saleh bercerita tentang Piko (Iqbaal Ramadhan), mahasiswa seni rupa yang mencari uang dengan memalsukan lukisan untuk membebaskan sang ayah dari penjara tiba-tiba mendapat tawaran mencuri karya maestro Raden Saleh yang dijaga ketat di Istana Negara.

Mengikuti rencana, Piko membentuk tim yang berisi Ucup (Angga Yunanda) yang seorang hacker, Sarah (Aghniny Haque) seorang atlet bela diri, Gofar (Umay Shahb) seorang mekanik, Tuktuk (Ari Irham) pamabala liar, dan Fella (Rachel Amanda) bandar judi kampur. Masing-masing mengincar uang yang ditawarkan sebagai imbalan dari pencurian tersebut.

Pelaksanaan rencana mereka dihadapkan dengan begitu banyak rintangan yang berpeluang merenggut hal-hal berharga yang dimiliki; hubungan percintaan, persahabatan, hingga  keluarga mereka. Di tengah upaya melancarkan misi pencurian penuh risiko tersebut, mereka tidak tahu bahwa ada ancaman besar di balik pencurian lukisan tersebut.

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami