search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Berkat Asnawi, Bendera Merah Putih Berkibar di Korea
Senin, 5 September 2022, 14:29 WITA Follow
image

bbn/bola.net/Berkat Asnawi, Bendera Merah Putih Berkibar di Korea

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Kibaran bendera Merah Putih menjadi tanda selebrasi gol Ansan Greeners yang berasal dari assist Asnawi Mangkualam dalam lanjutan K League 2, Minggu (4/9) siang.


Asnawi tampil menjadi starter ketika Ansan Greeners menghadapi Busan Ipark dalam laga ke-34 K League 2 di Stadion Ansan Wa.

Sama seperti pertandingan tengah pekan lalu, Asnawi dipercaya sebagai gelandang kanan dalam formasi 3-4-3. Ansan kebobolan lebih dulu. Memasuki menit ke-10, umpan terobosan Choi Jin dituntaskan Jung Won Jin.

 

Setelah gol tersebut Ansan berupaya merespons. Asnawi pun sempat terlihat menyokong pergerakan serangan Ansan sampai-sampai dijatuhkan pemain lawan.

Asnawi tak dominan menguasai bola. Ada kala serangan dimulai dari sisi ia bermain, namun ada pula momen ia tak mendapat operan. Sebuah serangan dari sisi kanan melibatkan Asnawi pada menit ke-34. Asnawi yang menggiring bola kemudian melepaskan umpan kepada Robson Duarte.

Bak tembok, pemain asal Brasil itu kembali memantulkan bola ke Asnawi yang merangsek ke kotak penalti. Dengan cekatan dan terukur tanpa terburu-buru, Asnawi kemudian melepas umpan datar ke muka gawang. Bola disambar Choi Geon Joo. Skor menjadi 1-1.

Seketika setelah gol terjadi bendera merah putih terlihat berkibar dari tribune. Suporter berseragam Ansan mengibarkan bendera yang dikaitkan pada sebuah tiang.

Hingga pertandingan babak pertama antara Ansan Greeners dan Busan Ipark berakhir, tidak ada gol tambahan. (Sumber: CNN Indonesia)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami