search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Viral Anak Bunuh Ibunya Saat Mau Salat Magrib
Minggu, 11 September 2022, 14:53 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Anak Bunuh Ibunya Saat Mau Salat Magrib

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Kasus anak tega membunuh ibu kandungnya sendiri kembali terjadi. Diduga pembunuhan itu terjadi ketika sang ibu sedang melaksanakan salat magrib di kediamannya.

Peristiwa sadis itu terjadi di Tarakan, Kalimantan Utara, Sabtu, kemarin. Kasus ini pun viral setelah video penangkapan terhadap pelaku pembunuhan keji itu beredar di media sosial. Video kejadian itu pun turut diunggah akun Instagram, @andreli_48.

"Seorang ibu yang hendak melaksanakan Sholat magrib ditikam anak kandungnya sendiri hingga meninggal dunia, kejadian di Jalan P Aji Iskandar RT 08 Kelurahan Juata Kecamatan Tarakan Utara Kota Tarakan. Pelaku berhasil diamankan dan digelandang ke Polres, untuk motif pelaku menikam Ibunya sendiri belum diketahui, Sabtu, (10/9/2022) malam," demikian keterangan dalam video yang dikutip Minggu (11/9).

Dalam video yang beredar, terlihat banyak orang mendatangi sebuah rumah yang diduga menjadi lokasi pembunuhan anak terhadap orang tuanya. Tampak dalam video itu, tangis pecah anggota keluarga yag berkumpul di tengah jenazah korban.

Berdasar video itu juga, terlihat pria yang menjadi pelaku penikaman itu telah ditangkap oleh petugas berpakaian preman. Dilihat dalam video, pelaku terlihat mengenakan sweter merah dan bertubuh tambun. Terlihat petugas sedang menggelandang pelaku ke kantor polisi.

Akun ini juga turut menampilkan video ketika sang pelaku sedang diinterogasi petugas di kantor polisi. Dalam video terlihat, pelaku dalam kondisi tidak mengenakan baju alias setengah telanjang.

Beredarnya video anak yang secara keji membunuh ibunya itu membuat publik meradang. Komentar pedas pun diluapkan sejumlah netizen guna menanggapi kasus anak bunuh ibu kandungnya itu. 

Ada netizen yang menganggap pelaku baru menyesal setelah membunuh ibunya sendiri. Selain itu, netizen lain yang turut emosi menyumpahi sang anak akan mendapat ganjaran hukuman di dunia dan akhirat.

"Ya Allah pasti nyesel seumur hidupnya ," tulis akun @lho***.

"Tutorial cara pesan kaplingan di neraka... Jangan ditiru ya gaes," kata akun @
yuj****.

"Pre order neraka," timpal akun @maul****.

"Ke neraka via exspres," geram akun @ric******.

"Menyesal kemudian," tulis akun @ans*****.

"Yakin gak lama lagi hidup, anaknya bakal mati pelan pelan," kata akun @ban*****.(sumber: suara.com)
 

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami